Warga Gowa Jadi Korban Penembakan di Papua, Begini Penjelasan Kapolsek Bungaya

Salah satu korbannya dikabarkan adalah warga Kabupaten Gowa. Namanya M. Agus, beralamat di Botong Bontomanai, Kecamatan Bungaya

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ari Maryadi

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - 31 pekerja jembatan di Jalan Trans Papua di Kabupaten Nduga menjadi korban pembunuhan sadis kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua.

Salah satu korbannya dikabarkan adalah warga Kabupaten Gowa. Namanya M. Agus, beralamat di Botong Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bungaya, AKP Misbahuddin, mengatakan, Agus diketahui bekerja dan mencari nafkah di sana. Hanya saja, Misbahuddin belum bisa memastikan, kabar korban penembakan yang bernama Agus.

"Iya betul, Agus memang bekerja di Papua, orang tuanya bilang begitu. Namun belum ada kabar pasti, betulkan Agus warga Bontomanai Gowa yang menjadi korban," terang Misbahuddin, Selasa (4/12/2018).

Misbahuddin melanjutkan, orang tua Agus juga saat ini masih berupaya mencari kabar mengenai anaknya. Apakah Agus meninggal atau tidak.

"Fotonya tidak jelas, jadi orangtuanya belum yakin. Salah satu korban memang bernama Agus, tapi karena kita belum ketahui apakah itu Agus warga Gowa atau bukan," tambahnya.

Misbahuddin mengaku masih menyangsikan informasi dalam media sosial yang mencantumkan kabar penembakan Agus. Sebab, menurut Misbahuddin, KTP Agus ada di rumah orang tuanya dan tidak dibawa ke Papua.

"Keluarga Agus yang memposting di media sosial, kalau Agus ini jadi korban, keluarga Agus ini fotonya KTP-nya Agus baru dimuat dimedia sosial, jadi ini belum bisa dipastikan yah, apa betul Agus itu atau bukan," tukas Misbahuddin.

Hingga saat ini Misbahuddin menuturkan masih menunggu kabar resmi resmi dari Papua mengenai kabar korban penembakan atas nama Agus.

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved