Transaksi Via Internet dan Mobile Banking Bank Victoria Gratis, 2019 Fokus SME dan Komersial

Bank Victoria buka kantor cabang ke-91 di Komplek Ruko Emerald, Jl Boulevard Nomor 16, Masale Panakkukang, Makassar

Transaksi Via Internet dan Mobile Banking Bank Victoria Gratis, 2019 Fokus SME dan Komersial
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Direktur Utama Bank Victoria Ahmad Fajar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) komitmen memudahkan nasabah dan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi di beberapa daerah, salah satunya di Makassar dan Sulsel pada umumnya.

Ini ditandai dengan pembukaan kantor cabang ke-91 di Komplek Ruko Emerald, Jl Boulevard Nomor 16, Masale Panakkukang, Makassar secara resmi oleh Direktur Utama Bank Victoria Ahmad Fajar.

Ahmad Fajar di sela sambutannya menuturkan, Bank Victoria memiliki banyak produk perbankan, baik produk investasi maupun pembiayaan.

Baca: Syahrini Bicara Kisah Cinta Jika Sudah Ijab Kabul Depan Penghulu, Calonnya Reino Barack?

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Watford, Manchester City Makin Mantap di Puncak

Baca: CPNS 2018 - UPDATE 113 Link Resmi Pengumuman SKD, Ini Syarat Ikut SKB & Komposisi Soal

"Sebagai perbankan yang gencar mengembangkan fasikitas digital banking, Bank Victoria selalu berusaha menyajikan kemudahan bertransaksi bagi para nasabahnya," katanya.

Tidak hanya kecanggihan teknologi Internet Banking dan Mobile Banking (IBMb) yang dapat dinikmati nasabah, namun hingga akhir tahun ini seluruh transaksi nasabah melalui IBMB Bank Victoria bebas biaya alias gratis.

"Kami tidak menyediakan ATM, namun kita kerja sama dengan Prima. Fokus perusahaan menawarkan internet banking dan mobile banking. Istimewanya transaksi melalui layanan tersebut gratis. Sampai kapan? Yah 2019 kita masih gratiskan," katanya.

Pada 2019, Bank Victoria Cabang Makassar fokus menyasar pasal Small Medium Enterprise (SME) dan komersial dengan target ekspansi 13 persen di atas nasional.

"Hingga akhir tahun ini, kami sudah survei beberapa debitur utamanya KPR dan konsumsi. Nilainya lumayanlah," ujarnya.

Kinerja keuangan Bank Victoria per September 2018 di asset sekitar Rp 26 triliun, total kredit Rp 16,3 triliun atau tunbuh 4,93 persen secara tahunan atau year on year (yoy).

Dari sisi Capital Adequacy Ratio (CAR) atau rasio kecukupan modal yang berfungsi menampung risiko kerugian yang kemungkinan dihadapi Bank Victoria di angka 17,32 persen.

Rasio kredit bermasalah atau Non Performing Loan Gross (NPL Gross) sebesar 4,14 persen dan rasio NPL net di angka 2,66 persen. 

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved