Tokoh Masyarakat Kabupaten Sidrap Dukung Muh Fauzi Maju ke DPR RI

Mantan Dirut PDAM ini dikenal merupakan loyalitas Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin periode 2004-2014

Tokoh Masyarakat Kabupaten Sidrap Dukung Muh Fauzi Maju ke DPR RI
Foto By: Tim media Muhammad Fauzi
Caleg DPR RI Muhammad Fauzi ketika sosialisasi di Kabupaten Sidrap baru-baru ini.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Calon anggota DPR RI, Muhammad Fauzi, terus mendapat dukungan dari kalangan elit dan tokoh lokal secara merata di setiap kabupaten/kota di Dapil Sulsel 3.

Di Kabupaten Sidrap, Fauzi, mendapatkan garansi dari sejumlah tokoh masyarakat dalam meraih target dukungan suara di kabupaten penghasil beras itu..

Dalam rilis yang diterima TribunLutra.com, Rabu (5/12/2018), salah satu tokoh Sidrap yang juga mantan Dirut PDAM Makassar, Hamzah Ahmad 'Daeng Ancha' mengaku telah membentuk tim relawan yang siap bekerja secara terstruktur dan terorganisir dalam merangkul dukungan suara dari keluarga besarnya yang tersebar di Sidrap.

"Saya garansi tidak akan bikin maluki di Sidrap. Itu komitmen saya. Makanya saya telah bentuk tim relawan di Sidrap ini yang terdiri dari keluarga dan para sahabat, saya sendiri," kata Daeng Ancha saat menerima kunjungan Fauzi di Sidrap baru-baru ini.

Mantan Dirut PDAM yang dikenal merupakan loyalitas Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin periode 2004-2014 ini bahkan mengaku akan bekerja maksimal dalam memenangkan tak hanya di Sidrap, namun juga di Kabupaten Pinrang.

"Ini adalah pertarungan saya juga. Karena antara saya dan Abang Fauzi sudah bagaikan saudara yang memiliki banyak kesamaan utamanya sama-sama pengemar binatang. Makanya saya terjun langsung secara serius dan totalitas bentuk tim dalam menyatukan basis keluarga besar dan jaringan saya di Sidrap dan Pinrang," ungkapnya.

Sementara itu, Salama (57), tokoh masyarakat di Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap, mengungkapkan secara jujur alasan kesiapan dirinya bekerja memenangkan caleg Golkar nomor urut tujuh ini hanya didasari adanya jaminan dari Daeng Ancha.

"Saya tidak kenal dengan Calegnya. Tapi kami kenal dan percaya sama Daeng Ancha dan dia telah beri jaminan terkait Pak Fauzi. Insya Allah, beliau akan mendapat dukungan dari masyarakat Biranti dan semoga bisa duduk di DPR," singkatnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved