Segini Target Andi Wilda Arwan Pabokori, Caleg Cantik PDIP Sulsel di Dapil Bone

"Sekarang sibuk sosialisasi caleg sekaligus kampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Bone. Bone dapil saya kan," kata Wiwi, Rabu (5/12/2018).

Segini Target Andi Wilda Arwan Pabokori, Caleg Cantik PDIP Sulsel di Dapil Bone
tribun timur/abdul aziz alimuddin
Wakil Ketua Bidang Pariwisata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Andi Wilda Arwan Pabokori atau Wiwi (28), mengaku optimistis terpilih pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Bidang Pariwisata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Andi Wilda Arwan Pabokori atau Wiwi (28), mengaku optimistis terpilih pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Saat ini, putri mantan Wakil Bupati Bone Andi Said Pabokori itupun mengaku tengah sibuk sosialisasikan diri di Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel VII Bone dan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Sekarang sibuk sosialisasi caleg sekaligus kampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Bone. Bone dapil saya kan," kata Wiwi, Rabu (5/12/2018).

Ketua Direktorat Pemilih Pemulah Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Jokowi-Ma'ruf itu menambahkan, saat sosialisasi, ia tidak hanya fokus pada pemilih pemulah, tapi semua kalangan.

"Semua saya fokuskan bukan hanya pemilih pemulah atau milenial, tapi semua kalangan," ungkap keponakan mantan Bupati Bulukumba dua periode itu Andi Patabai Pabokori di Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar.

Mantan Wakil Bendahara DPD PDIP Sulsel itu menjelaskan bahwa saat sosialisasikan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Khususnya kaum milenial ia mengawali pertanyaan mengapa harus berpolitik.

"Jadi kalau saya sama pemilih pemulah saya lebih kepada memperkenalkan apa itu politik dan memberitahukan bahwa pintar-pintarlah memilih informasi,” ujarnya.

“Jangan terlalu percaya berita hoas yang beredar di sosial media. Lebih baik membaca berita yang akurat seperti Tribun Timur dan koran lain. Saya yakin itu akurat," katanya.

Putri kelahiran Bone 3 April 1990 itu mengaku sudah membentuk jaringan tim pemenangannya di Bone. Termasuk tim keluarga dan mereka sudah bergerak sejak tahapan pemilu dimulai.

"Khusus tim inti untuk keluarga baru 1.000 orang dan alhamdulillah mereka punya tim kecil dalam tim,” jelas pengurus Hipmi Sulsel itu.

“Ia sendiri bentuk itu. Pada intinya tim keluarga namanya, soal ada tim kecil dalam tim, maka keluarga dalam tim yang bentuk itu. Target saya 15.000 suara," pungkasnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved