Lewat Status FB, Istri Jonny Arung Kabarkan Suaminya Selamat dari Pembantaian KKB

Hal itu diungkapkan istri Jonny, Maygiani Misanan di status akun facebooknya sejam yang lalu, Rabu (5/12/2018) malam.

Lewat Status FB, Istri Jonny Arung Kabarkan Suaminya Selamat dari Pembantaian KKB
FOTO: Facebook Jonny Arung
Jonny Arung 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Salahsatu nama yang dikabarkan adalah korban pembantaian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua bernama Jonny Arung sudah ditemukan.

Hal itu diungkapkan istri Jonny, Maygiani Misanan di status akun facebooknya sejam yang lalu, Rabu (5/12/2018) malam.

"Terimakasih sy ucapkan semua doa dan dukungan teman, saudara, orangtua, kerabat. Syukur Puji Tuhan, suami saya Jonny Arung sudah dipastikan selamat dalam peristiwa pembantaian di kab.Nduga district Yigi desa Lumbudumu dan skrg masih Ada di pos 7 Mbuah. Menurut info petugas yg berwewenang, kondisi beliau masih lemas. Tetap dukung dalam doa yah, kemungkinan besar besok proses evakuasi menuju Kota wamena atau timika. Sekali lagi, saya mewakili kak Jonny, berterimakash sebesar2nya atas doa dan dukungannya. Saya sangat yakin,Doa2 kita semua yg menguatkan beliau bertahan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua, amin."

Informasi yang diterima TribunToraja.com, Jonny Arung adalah subkontraktor pengerjaan jembatan jalan trans Papua dan berada di kantor lapangan saat kejadian.

Jonny Arung sempat dikabarkan meninggal oleh beberapa pihak karena berada di lokasi pembantaian dan dirinya ditemukan.

Kabar Jonny Arung selamat juga dibenarkan oleh keluarganya di di Dusun Poya, Lembang (Desa) Kantunpoya, Kecamatan Kapalapitu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

"Kami mendengar informasi Jhony Arung selamat, hanya saja belum ditemukan," ucap Nelson Salempang, orangtua dari korban bernama Anugrah.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved