Jelang Hari Natal, Hotel Claro dan Mitra Wujudkan Mimpi Kado 35 Anak Panti

manajemen Claro Hotel mengundang 35 anak panti asuhan Panggamaseang dan juga beberapa mitra perusahaan.

Jelang Hari Natal, Hotel Claro dan Mitra Wujudkan Mimpi Kado 35 Anak Panti
FADHLY
Suasana seremoni Christmas Lights On yang digelar manajemen Claro Hotel Makassar dengan mengundang 35 anak panti asuhan Panggamaseang dan beberapa mitra perusahaan di Lobi Hotel Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (5/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jelang Natal, Manajemen Hotel Claro Makassar massif menyemarakkan dengan berbagai kegiatan.

Setelah mendekorasi lobi hotel dengan pernak pernik Natal, seperti replika pohon natal raksasa dari botol pelastik, juga replika patung Juru Selamat yang berada di Manado di depan pintu masuk lobi kian merasakan hikmatnya Natal.

Selain itu, di lobi hotel, manajemen Claro Makassar membuat program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Christmas Lights On, Rabu (5/12/2018).

Christmas Lights On ini, manajemen Claro Hotel mengundang 35 anak panti asuhan Panggamaseang dan juga beberapa mitra perusahaan.

Baca: Promo Tahun Baru, Kamar Superior Room Hotel Claro Diskon Rp 500 ribu Sampai 15 Desember

Baca: Grand Clarion Kendari Berganti Nama Menjadi Claro Kendari

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga di sela kegiatan menuturkan, kegiatan ini wujud penduli kita dengan anak panti yang tak berkeluarga saat natal tiba.

"Sesuai tema let’s make their wish come true, manajemen Claro dan perusahaan mitra menyiapkan hadiah spesial sesuai dengan impian masing anak yang dibagikan langsung," katanya.

Kegiatan ini dimeriahkan penampilan menarik seperti choir performance dari Claro Makassar yang membawakan lagu Natal, Xmas dance by JKI Holly Glory, dan juga penyalaan lilin di sekitaran patung Yesus.

Baca: Masalah TB Diminta Jadi Perhatian Di Parepare

Baca: Garam Jeneponto Disebut Mengandung Mikroplastrik, Ini Kata Sekda Jeneponto

Baca: BKN Bocorkan Beberapa Hal yang Bisa Gugurkan Peserta Tes SKB CPNS 2018

Acara ini dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan anak panti asuhan Pangamaseang, mitra perusahaan yang diundang serta seluruh management hotel Claro.

"Semoga acara ini mewujudkan impian anak-anak kita. Walaupun hanya dengan perbuatan yang kecil. Dan semoga acara ini bisa mentriger corporate lain untuk melakukan hal yang sama," ajak Babe sapaan Anggiat Sinaga. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved