Hadiri Pernikahan Anak Koleganya, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Ikut Jemput Tamu

Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo Amran Sulaiman dan Amran turut hadir pada pesta pernikahan putra pasangan putra pasangan Sudarmin - Nursia

Hadiri Pernikahan Anak Koleganya, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Ikut Jemput Tamu
Dok Pribadi
Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran mengahdiri pernikahan anak koleganya, Dirham dan Rezky Amalia Ridwan di Sengkang, Selasa (04/12/2018) malam. 

Laporan wartawan TribunWajo.com, Hardiansyah Abdi Gunawan

TRIBUNWAJO.COM, WAJO - Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Sulaiman dan Amran turut hadir pada pesta pernikahan putra pasangan putra pasangan Sudarmin - Nursia, Dirham dan Rezky Amalia Ridwan, Selasa (04/12/2018) malam.

Tidak hanya menjadi tamu undangan di acara pernikahan pengusaha muda tersebut di Jl H Bahe, Sengkang, melainkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut juga turut menyambut tamu undangan lainnya.

Selain bupati dan wakil bupati terpilih, tokoh masyarakat, anggota DPRD, calon anggota dewan, maupun lintas tokoh, ikut serta memberikan restunya. Karena banyaknya warga yang hadir, tamu undangan harus antre untuk bersalaman di pelaminan.

Baca: Syahrini Bicara Kisah Cinta Jika Sudah Ijab Kabul Depan Penghulu, Calonnya Reino Barack?

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Watford, Manchester City Makin Mantap di Puncak

Baca: CPNS 2018 - UPDATE 113 Link Resmi Pengumuman SKD, Ini Syarat Ikut SKB & Komposisi Soal

“Egana tau," kata salah seorang tamu undangan dalam Bahasa Bugis, Bakri. Apa yang dikatakan Bakri, artinya "banyak sekali orang,".

Melihat antusias itu, Sudarmin secara khusus menyampaikan terima kasih yang tinggi atas kehadiran sejumlah kolega dan warga di pesta pernikahan putra keduanya.

"Terima kasih banyak semua atas kehadiranta’ dalam memberikan doa dan restu. Salama'ki," kata Sudarmin.

Secara khusus, drinya mewakili keluarganya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya jika ada kekurangan selama proses pernikahan. Mulai saat mengantar mempelai, maupun di puncak kegiatan.

"Termasuk ke pengguna jalan yang terganggu, kami atas nama keluarga mempelai menyampaikan permohonan maaf," kata salah satu tim sukses Pammase (Amran Mahmud-Amran) di Pilkada Wajo 2018 lalu.

Dua hari sebelum resepsi pernikahan di Sengkang, terlebih dulu yang punya hajatan menggelar syukuran atas kemenangan Amran Mahmud-Amran. Setelah itu mengadakan pertandingan domino selama dua malam berturut-turut.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved