Gojek Tawarkan Solusi Ampuh Berupa Promo Voucher Diskon Hingga 50%

Gojek terus berinovasi dan agresif memantapkan layanan ride-hailing atau transportasi berbasis teknologi di Makassar.

Gojek Tawarkan Solusi Ampuh Berupa Promo Voucher Diskon Hingga 50%
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
VP Gojek Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja (kiri) bersama Senior Manager Corporate Affairs Gojek Alvita Chen mengenalkan solusi ampuh berupa promo khusus lewat ​voucher ​baik untuk kode promo dan kartu diskon hingga 50 persen, untuk pengguna Go-Ride dan Go-Car. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyedia layanan on-demand, Gojek terus berinovasi dan agresif memantapkan layanan ride-hailing atau transportasi berbasis teknologi di Makassar.

VP Gojek Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja di sela jumpa pers di salah satu Coffee Shop di Mall Panakkukang Makassar, belum lama ini menuturkan,amanya waktu yang dihabiskan di jalan akibat mengemudi dan menggunakan kendaraan pribadi bisa menyebabkan masyarakat tidak produktif.

“Waktu yang ada seharusnya bisa dimanfaatkan bersama keluarga, teman, beristirahat atau melakukan hobi,” ujar Anandita Danaatmadja saat mengenalkan Layanan tersebut.

Baca: Syahrini Bicara Kisah Cinta Jika Sudah Ijab Kabul Depan Penghulu, Calonnya Reino Barack?

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Watford, Manchester City Makin Mantap di Puncak

Baca: CPNS 2018 - UPDATE 113 Link Resmi Pengumuman SKD, Ini Syarat Ikut SKB & Komposisi Soal

Layanan ride-hailing #udahwaktunya dari Gojek memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya lebih fleksibel, terjangkau, dan dapat diandalkan.

“Dalam kampanye ini, kami juga menawarkan solusi ampuh berupa promo khusus lewat ​voucher ​baik untuk kode promo dan kartu diskon hingga 50 persen, untuk pengguna Go-Ride dan Go-Car," katanya.

Solusi untuk ramah di kantong ini , pihaknya juga menawarkan Solusi Ampuh berupa promo khusus lewat voucher ini bisa dibeli di beberapa lokasi di Makassar.

Lokasinya yakni di Mall Panakkukang, Pasar Segar, Pasar Maricaya, Pasar Pabaeng-baeng, dan Pasar Terong.
"Dengan masa penjualan hingga (21/12/2018) mendatang," katanya.

Dilansir di halaman go-jek.com, kartu voucher hemat adalah voucher fisik dari Gojek yang berisikan kode voucher untuk diaktifkan menjadi voucher online dengan potongan harga untuk layanan Go-Ride atau Go-Car.

Harga paket pembelian kartu voucher hemat 50 persen untuk Anda yang di luat Jabodetabek yakni untuk kartu voucher hemat Go-Ride, pengguna akan mendapatkan 10 voucher dengan nilai tiap vouchernya sebesar Rp 8 ribu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved