BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan di Upacara HUT ke 41

Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Palopo, merayakan ulang tahun yang ke 41, Rabu (5/12/2018).

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan di Upacara HUT ke 41
Hamdan Seoharto
BPJS Ketenagakerjaan Rayakan HUT ke-41 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota Palopo, merayakan ulang tahun yang ke 41, Rabu (5/12/2018).

Perayaan ini dilakukan dalam pelaksanaan upacara bendera halaman kantor di Jl. Andi Kambo no. 99, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Baca: Tak Hanya Infrastruktur, Isu Lingkungan Juga Jadi Prioritas Pemprov Sulsel

Baca: Inspektorat Sulsel Kunjungi Pemkab Sidrap

Selain itu ulang tahun juga rangkaian dengan melakukan penyerahan santunan kepada ahli waris penerima manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palopo, Hendrayanto menyampaikan pesan dari Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan pelayanan PRIMA, semua insan BPJS Ketenagakerjaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang bersifat personal touch yang memiliki arti dan makna empati yang dalam bagi peserta dan stakeholders.

Sehingga keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dirasakan oleh seluruh masyarakat pekerja sebagai landasan atas kompleksitas menuju negara kesejahteraan pekerja Indonesia.

"Ini adalah pesan dari Direktur Utama di hari ulang tahun. Ini dilakukan serentak se-Indonesia," katanya.

Ada beberapa santunan yang diserahkan oleh BPJS ketenagakerjaan kepada konsumennua. Salah satu adalah kepada Ibu Helma yang merupakan Ahli Waris Almarhum Suardi perusahaan PT. Sumber Graha Sejahtera dengan menerima santunan sebesar Rp 193 juta.

Selanjutnya kepada Samuel Samai yang merupakan Ahli Waris Almarhum Arwin Samai perusahaan Cipta Niaga Semesta dengan menerima santunan sebesar Rp 34 juta.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved