VIDEO: Begini Meriahnya HUT Golkar Pangkep yang Dihadiri Nurdin Halid

Ketua DPW Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid memotong tumpeng dan kue di HUT ke 54 Partai Golkar Pangkep di Islamic Centre, Kecamatan Pangkajene

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Ketua DPW Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid memotong tumpeng dan kue di HUT ke 54 Partai Golkar Pangkep di Islamic Centre, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (4/12/2018).

Pantauan TribunPangkep.com Nurdin didampingi ketua DPD Partai Golkar Pangkep, Syamsuddin A Hamid dan jajaran pengurus partai Golkar.

Baca: Bulan Ini, Dinsos Parepare Bagikan Bantuan Alat Usaha Rp 3,6 Miliar

Baca: Parlemen Pemuda Aksi Penggalangan Dana untuk Pansel Direksi PDAM Jeneponto

Ketua DPD Partai Golkar Pangkep, Syamsuddin A Hamid berterima kasih kepada Nurdin Halid karena menyempatkan hadir di acara ulang tahun tersebut.

"Terima kasih sudah hadir memberikan semangat kepada partai Golkar Pangkep untuk terus berjuang meraih suara dari masyarakat Pangkep," ungkapnya.

Baca: Klasemen & Jadwal Lengkap Liga Inggris Round 15: Big Match Manchester United vs Arsenal

Baca: BREAKING NEWS: Ada Mobil Terbakar di Ujung Jl Boulevard Makassar

Dia menyebut moment seperti ini sangat berharga karena Nurdin Halid berkesempatan ke Pangkep padahal ada kegiatan di Iran.

"Teruslah memotivasi kami di Golkar Pangkep, program-program yang telah disampaikan itu kami harap semua caleg jika terpilih bisa mengaplikasikannya ke masyarakat Pangkep," jelasnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved