Tribun Nongki Bahas Mafia Tanah di Makassar, Fakta atau Hoax?

Tribun Timur kembali menggelar diskusi santai bertajuk Tribun Nongki, di kantor Tribun Timur, Jl Cemdrawasih No 430 Makassar

Tribun Nongki Bahas Mafia Tanah di Makassar, Fakta atau Hoax?
FAHRIZAL SYAM
Tribun Timur kembali menggelar diskusi santai bertajuk Tribun Nongki, di kantor Tribun Timur, Jl Cemdrawasih No 430 Makassar, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartwan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tribun Timur kembali menggelar diskusi santai bertajuk Tribun Nongki, di kantor Tribun Timur, Jl Cemdrawasih No 430 Makassar, Selasa (4/12/2018).

Teibun Nongki kali ini mengangkat tema Mafia Tanah Makassar, Fakta atau Hoax.

Diskusi menghadirkan narasumber Ketua DPRD Makassar Farouk M Beta, Guru Besar Unhas Prof Abrar Saleng Kasubsi Peralihan, Pembebasan Hak & PPAT BPN Makassar yang juga Ketua AMPI Sulsel Aksara Alif, dan Pembina Konsorsium Pembaharuan Agraria Idham Arsyad.

Baca: Komisi III DPR Akan Telisik Mafia Tanah di Makassar

Baca: Praktisi Hukum : Tidak Ada Kepastian Hukum Bagi Investor Membuka Peluang Bagi Mafia Tanah

"Tribun Nongki adalah diskusi yang dibuat Tribun Timur untuk membicarakan suatu tema dengan lebih santai," kata Manajer Produksi Tribun Timir, AS Kambie yang memandu diskusi.

Prof Abrar Saleng yang memulai diskusi mengapresiasi Tribun Nongki, yang menurutnya dapat memberi informasi dan tidak membingungkan masyarakat.

"Kita mengapresiasi ini, karena ini bukan hanya mengungkap fakta-fakta tentang kasus, tapi juga memberi edukasi ke masyarakat," kata Prof Abrar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved