Archipelago International Menyapa Siswa SMKN 8 Makassar

Archipelago International berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan khususnya di bidang kulinari dengan siswa SMK Negeri 08 Makassar.

Archipelago International Menyapa Siswa SMKN 8 Makassar
Public Relation Harper Perintis Makassar.
Archipelago International berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan khususnya di bidang kulinari dengan siswa SMK Negeri 08 Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Archipelago International berbagi pengalaman seputar dunia perhotelan khususnya di bidang kulinari dengan siswa SMK Negeri 08 Makassar.

Hal tersebut dilakukan melalui program Archipelago International Goes to School yang menyapa siswa SMK Negeri 8 Makassar, Selasa (4/12/2018).

Baca: Dua Kelurahan di Kota Palopo Terendam Banjir

Baca: Batalkan Agenda ke Iran, Nurdin Halid Pilih Hadiri HUT ke 54 Di Pangkep

Acara ini dihadiri langsung Corporate Executive Chef East Region Archipelago International, Chef Denny Frederick dan semua unit Archipelago International di Makassar yaitu Aston Makassar, Harper Perintis Makassar, Favehotel Losari dan Favehotel Panakkukang.

Dalam kesempatan kali ini, Chef Denny, sapaan akrabnya berbagai pengalaman dan pengetahuan seputar kulinari kepada para siswa yang hadir.

Selain itu, chef dari empat unit hotel Archipelago di Makassar ini turun langsung untuk membuat “signature dish” dari masing-masing hotel untuk dipresentasikan kepada siswa.

“Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility program yang dicanangkan Archipelago International dengan turun langsung ke sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu dan pengetahuan mengenai dunia perhotelan," kata Chef Denny.

Melalui program tersebut siswa tidak hanya mengetahui melalui teori saja, namun juga melalui praktek dengan pelaku industri perhotelan.

Chef Deddy pun berharap, melalui kegiatan ini para siswa dan SMK Negeri 8 Makassar mendapatkan tambahan ilmu dan gambaran terkait dunia perhotelan sehingga semangat mereka tetap terjaga untuk menjadi hotelier masa depan.

“Target jangka panjang mendapatkan ilmu yang lebih baik apa itu hotel sehingga mereka semangat belajar apalagi ke depan mereka bisa jadi hotelier. Sepuluh tahun ke depan adik-adik ini yang akan jadi chef dan manager,” tuturnya.

Baca: Sisa Puskesmas Leppangang yang Belum Terkareditasi di Pinrang

Baca: Dikabarkan Dekat dengan Aktris Film Halo Makassar, Ini Kata Ahmad Dinas Parawansa

Archipelago International merupakan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan 138 hotel yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Archipelago International menaungi 10 brand hotel ternama dengan beragam konsep hotel, antara lain Nomad Hostel, Favehotel, Quest, Neo, Harper, Aston, Alana, Kamuela, The Aston Heritage dan yang terbaru yaitu Huxley.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Hasrul
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved