KPU Luwu Utara Manfaatkan Pengunjung Permandian Air Panas Pincara

Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Data dan Informasi, Supriadi Halim, menyebut sosialisasi berbasis keluarga adalah desain baru yang dilakukan oleh KPU

KPU Luwu Utara Manfaatkan Pengunjung Permandian Air Panas Pincara
FOTO: Humas KPU Luwu Utara.
KPU Luwu Utara sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih dan pendidikan pemilih berbasis keluarga di Permandian Air Panas Pincara, Minggu (2/12/2018).

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pengunjung Permandian Air Panas Pincara di Desa Pincara, Kecamatan Masamba, yang selalu ramai setiap akhir pekan dimanfaatkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara untuk mensosialisasikan Pemilu 2019.

Di lokasi Permandian Air Panas Pincara, KPU Luwu Utara menggelar sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih dan pendidikan pemilih berbasis keluarga, Minggu (2/12/2018).

Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Data dan Informasi, Supriadi Halim, menyebut sosialisasi berbasis keluarga adalah desain baru yang dilakukan oleh KPU untuk menyampaikan informasi pemilu kepada masyarakat.

"Agar kesadaran pemilu dilingkungan keluarga dapat lebih menyatuh," kata dia.

Pada kesempatan itu, Supriadi ikut mengajak masyarakat supaya proaktif di semua tahapan pemilu.

"Mari kita pastikan diri kita, apakah sudah terdaftar atau tidak dengan mendatangi petugas kami yang ada di kantor desa/kelurahan masing-masing atau bisa di cek melalui aplikasi lindungihakpilihmu di play stor di HP Android," kata Supriadi.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved