Dokter Ini Sebut 3 Hal yang Harus Diperhatikan PSM Saat Melawan Bhayangkara FC

Pada pekan ke-33 Liga 1 tahun 2018 PSM Makassar akan menjalani laga berat ketika menantang tuan rumah Bhayangkara F

Dokter Ini Sebut 3 Hal yang Harus Diperhatikan PSM Saat Melawan Bhayangkara FC
Handover
Dokter Bedah RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad. 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Pada pekan ke-33 Liga 1 tahun 2018 PSM Makassar akan menjalani laga berat ketika menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Hasil laga ini akan menentukan peluang PSM juara.

Dokter Bedah RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad berharap PSM mengalahkan Bhayangkara FC.

Baca: Kapolres Pangkep Ikut Makamkan Anggota Polres Wajo yang Meninggal

Baca: Film Ralph Breaks The Internet Digemari Millennial Makassar, Nadya L Laorence:Banyak Pesan Moralnya

Menurutnya, pekan ke-33 Liga 1 yang mempertemukan dua raksasa sepakbola Indonesia antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar adalah pertarungan hidup mati bagi PSM, dalam perburuan gelar juara.

Menang adalah keharusan bagi PSM, bukan seri apalagi kalah demi untuk mempertahankan posisi pertama pada klasemen sementara, apapun hasil pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta.

"Ayo jagai PSM ta, beri dukungan yang kuat agar tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu tetap menjaga semangat, mentalitas dan sikap sportifitas sebagai tim juara," ujarnya, Minggu (2/12/2018).

Rene Albert sang juru taktik juku eja diharapkan dapat menampilkan permainan tim yang optimal dalam laga penentu ini, sehingga bukan mustahil PSM akan mengulangi memori kemenangan di kandang Bhayangkara FC musim lalu.

"Sebagai pendukung fanatik, ada 3 hal yang menjadi catatan untuk diperhatikan PSM sebagai tim tamu, yakni kondisi lapangan stadion PTIK yang tidak ideal, faktor non teknis tuan rumah dan kepemimpinan wasit," ungkapnya.

Terlepas dari ketiga faktor tersebut, tentu komposisi pemain dalam line-up Bhayangkara FC adalah fokus utama yang perlu disinergikan, dengan kekuatan PSM agar mampu meredam amukan para punggawa The Guardian.

Deretan nama-nama besar seperti Herman Zumafo, Vladimir Vujovic, Paulo Sergio dan beberapa pemain timnas yang mengisi skuad The Guardian perlu diwaspadai.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved