CustoMAXI Yamaha 2018 Buka Kategori Lexi

Ajang modifikasi motor MAXI Series Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

CustoMAXI Yamaha 2018 Buka Kategori Lexi
SJAM
NMAX milik Muhammad Arsyad yang menyabet terbaik di kelas NMAX pada 2017 lalu. Sepeda motornya diberi nama Juku Eja, atau julukan dari tim sepakbola kebanggan, PSM Makassar. Warnanya dibikin khas tim tersebut, merah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sukses digelar tahun lalu, ajang CustoMAXI kembali diadakan di 2018 ini.

Ajang modifikasi motor MAXI Series Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

Baca: LINK Pengumuman Hasil SKD & Peserta Ikut SKB Kemenag RI, Kemenkumham, dan 431 Instansi/Pemda, Cek!

Baca: Bhayangkara FC vs PSM - Komisioner Bawaslu Luwu Utara: Jangan Ada Pemain Blunder

CustoMAXI 2018 diawali dengan pembukaan registrasi pada (1/11/2018). Pendaftaran dapat dilakukan di www.customaxiyamaha.com. Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya pada semifinal di delapan kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Astam Handayani yang dihubungi Minggu (2/12/2018) menuturkan, ratusan peserta yang akan berkompetisi di CustoMAXI 2018 bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star.

"Di tahun ini kontes CustoMAXI semakin meriah dengan hadirnya skutik MAXI Yamaha teranyar yaitu Lexi. Kreatifitas para peserta dalam memodifikasi ”Motorcycle of The Year” 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik," katanya.

Modifikasi skutik MAXI Yamaha yaitu Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. Keseruan CustoMAXI kian bertambah dengan hadirnya Lexi yang ditempatkan di kategori Rising Star.

"Kehadiran Lexi akan mencuri perhatian karena kemunculan perdananya di ajang prestisius ini," harap lelaki berkacamata itu.

Baca: Dulu Memanas dengan Krisdayanti, Tampilan Sechah Sagran Mantan Istri Raul Lemos Kini Bikin Pangling

Baca: Sosialisasikan Hak Pilih, KPU Parepare Gelar Senam Massal

Di tahap final, kreativitas modifikasi terbaik akan diganjar hadiah super menarik. Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification.

Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved