Kodim 1415 Selayar Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono memimpin kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial Kodim 1415 Selayar

Kodim 1415 Selayar Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial
Dok Dermawan
Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono pimpin kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial Kodim 1415 Selayar di Aula Makodim 1415/ Selayar, Jl Kelapa No 10 Benteng, Kecamatan Benteng Utara, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono memimpin kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial Kodim 1415 Selayar di Aula Makodim 1415/ Selayar, Jl Kelapa No 10 Benteng, Kecamatan Benteng Utara, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Tema TNI ada melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial siap menjaga dan mewujubkan stabilitas dan ketahanan, Wilayah guna mempererat ke Bhineka tunggal Ikan agar tetap terjaga kedaulatan Negara Kesatuan RI.

Dihadiri Kasdim 1415 Selayar Mayor Inf Junaid, Danramil 1415-01/Bontosikuyu Mayor Arh Ahkmad Sarro, Pjs Danramil 1415-04/Batangmata Kapten Inf Busrah, Pasiter Kodim 1415 Selayar Kapten Arm Husain, para Babinsa Daratan Kodim 1415 Selayar, seluruh mitra karib/jaring teritorial dua orang/Desa yang berada di daratan Selayar jumlah 56 orang.

Baca: Google Doodle Maria Walanda Maramis, Berikut Jasa dan Kehebatan Beliau yang Patut Dikenang

Baca: BREAKING NEWS: Begini Kronologi Pemuda yang Tersambar Petir di Bajeng Gowa

Baca: Hanya 4 Jam, 101 Unit Rumah Seharga Miliaran Rupiah Milik Summarecon, Sold Out!

Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono mengatakan bahwa Kepulauan Selayar memiliki Luas 10.504 Km2 dan memiliki 132 Pulau, banyak sekali sumber daya alamnya berada didalamnya dan memiliki sumber daya manusia yang hebat, Indonesia ini dikelilingi pangkalan militer amerika, dan sekarang sudah ada 16 pangkalan dan terakhir berada di Papua Nugini.

"Babinsa mempunyai tugas untuk mempersatukan seluruh masyarakat yang ada di Desa sehingga muncul, nasionalisme agar dapat mempersatukan karena, kami Komando ke Wilayah merupakan ujung tombak bekerja sama dengan masyarakat yang berada di Desa,

"Untuk menciptakan negara yang kokoh dan kuat, Kekuatan negara ini bukan cuma TNI tetapi kekuatan negara Indonesia adalah seluruh rakyat Indonesia karena rakyat bersatu dengan TNI," tuturnya.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved