Didampingi Istri, Nurdin Abdullah Buka Rakorda PKK 2018

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menghadiri Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKK 2018, di Hotel Four Point Sheraton Jl Andi Djemma

Didampingi Istri, Nurdin Abdullah Buka Rakorda PKK 2018
DARUL AMRI
Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menghadiri Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKK 2018, di Hotel Four Point Sheraton Jl Andi Djemma, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menghadiri Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKK 2018, di Hotel Four Point Sheraton Jl Andi Djemma, Sabtu (1/12/2018).

Gubernur Nurdin Abdullah tidak sendiri, dia didampingi Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman saat buka Rakor yang diikuti anggota PKK dari tiap Kabupaten Kota.

Saat membuka, Nurdin berharap, hasil Rakor PKK 2018 ini diharapkan bisa jadi rekomendasi kedepan agat bersinergi dengan Program Pemerintah Sulsel.

"Mudah-mudahan setelah ini nanti jadi rekomendasi, untuk tiap-tiap desa di Kabupaten di provinsi Sulsel," ungkap Prof. Nurdin saat memberi sambutan.

Salah satu rekomendasi diharapkan menjadi program kedepannya adalah, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Hal itu agar membangun karakter anak.

"Pendidikan usia dini, etika dan moral. Saya kira ini dilakukan dari sekarang dan 20 sampai 25 tahun kedepan kita akan bisa rasakan manfaatnya," lanjut Nurdin.

Pada pembukaan ini, Nurdin didampingi istri yang merupakan ketua PKK Sulsel, Liestiaty F. Nurdin dan wakil ketua PKK, istri Andi Sudirman, Naoemi Octarina. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved