Buka Rakorda, NA: Pemprov Siap Dukung Kegiatan PKK Sulsel

Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) membuka Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel

Buka Rakorda, NA: Pemprov Siap Dukung Kegiatan PKK Sulsel
dok humas pemprov sulsel
Gubernur Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty Fachruddin meneken tanda tangan pada piagam di acara Rapat Kerja TP PKK Sulsel yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (1/12/2018). Tampak hadir Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan istri yang juga wakil ketua TP PKK Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah (NA) membuka Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel di Hotel Four Points Sheraton, Jl Andi Djamma, Makassar, Sabtu (1/12/2018).

Hadir Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, dan Wakil Ketua PKK Sulsel Naomi Octarina.

Baca: Motor Terbakar Setelah Isi Bensin di SPBU Tanete Sidrap

Baca: 40 Penderita Katarak Ikuti Bakti Sosial IKA SMAN 1 Pangkep

NA dalam sambutannya berharap kader PKK berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah, yaitu mensejaterakan masyarakat.

"PKK ini adalah organisasi sosial dengan jaringan yang sangat luas hinga ke desa-desa," ungkap NA dalam rilisnya ke Tribun, Sabtu (1/12/2018).

NA mengatakan bahwa Pemprov siap mendukung berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan PKK.

Sementara Ketua PKK Sulsel Liestaity menyampaikan, bahwa rakorda ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus koordinasi evaluasi kegiatan selama setahun dan apa yang akan dilakukan ke depan.

Baca: KPU Sulsel Raih Dua Penghargaan dari KPU RI

Baca: Fraksi PDIP Nilai Banyak Kejanggalan Dalam APBD Sulbar 2019

"Rapat koordinasi PKK se-Sulsel setahun kami adakan, rapat koordinasi ini kita bisa melihat kegiatan yang dilaksanakan selama setahun baik dari kabupaten/kota, apa yang telah kami lakukan, ada program yang belum, terkendala ini dan itu. Jadi dari pihak provinsi apa yang bisa kami bantukan ke kabupaten/kota disini bisa kita lihat, sekalian ajang silaturahmi," katanya.

Dalam rakorda ini diungkapkan, PKK Sulsel akan fokus menangani enam isu strategis dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.(ziz)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Abdul Azis
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved