Basha Market Hadir di Mall Phinisi Point, Ada Diskon Hingga 30 Persen

Basha Market kembali hadir di Phinisi Point Mall Makassar dengan mengusung tema Sin City.

Basha Market Hadir di Mall Phinisi Point, Ada Diskon Hingga 30 Persen
tribun timur/sanovra jr
Suasana event “Basha Market Sin City” yang berlangsung di Phinisi Point Mall, Jl Metro Tanjung, Makassar, Jumat (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Basha Market kembali hadir di Phinisi Point Mall Makassar dengan mengusung tema Sin City. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Jumat (30/11/2018) - Minggu (2/12/2018).

Co-Founder Basha Market, Erin Christie mengungkapkan kegiatan ini menggandeng beberapa enterpreneur pilihan dari berbagai industri seperti fesyen, rumah, gaya hidup dan kuliner.

"Kali ini kita hadir dengan lebih banyak pilihan, ada 100 vendor. Jadi kegiatan ini akan sangat memanjakan masyarakat kota Makassar," kata Erin saat Press Conference, Jumat (30/11/2018).

Baca: Google Doodle Maria Walanda Maramis, Berikut Jasa dan Kehebatan Beliau yang Patut Dikenang

Baca: BREAKING NEWS: Begini Kronologi Pemuda yang Tersambar Petir di Bajeng Gowa

Baca: Hanya 4 Jam, 101 Unit Rumah Seharga Miliaran Rupiah Milik Summarecon, Sold Out!

Vendor yang hadir berasal dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta termasuk dari Makassar yang totalnya sekitar 40 persen baik untuk fesyen maupun kuliner.

Promo yang diberikan beragam seperti Pozo brand fesyen asal Jakarta ini memberikan diskon hingga 80 persen, dimana harga produk yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribuan.

Lalu Valencia by Enrica juga brand asal Jakarta yang menawarkan aneka alas kaki memberikan diskon 30 persen untuk produk tertentu dimana harga ditawarkan mulai dari Rp 450 ribu.

Selanjutnya ada brand asal Surabaya yaitu Kooleet yang menjual aneka tas dan tali tas, brand ini tidak memberikan diskon namun launching New Collection dengan harga mulai Rp 200 ribuan.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii
Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved