Trend Hijab Expo Akan Berlangsung di Hotel Claro, Berikut Daftar Peserta

"Ada 120 peserta yang akan mengisi 97 booth pada pagelaran fashion muslim kali ini,"

Trend Hijab Expo Akan Berlangsung di Hotel Claro, Berikut Daftar Peserta
Muh Abdiwan/Tribun
Artpro Exhibition dan Hotel Claro Makassar kembali akan menggelar Trend Hijab Expo pada Kamis-Minggu (6-9/12/2018) mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Artpro Exhibition dan Hotel Claro Makassar kembali akan menggelar Trend Hijab Expo pada Kamis-Minggu (6-9/12/2018) mendatang.

"Ada 120 peserta yang akan mengisi 97 booth pada pagelaran fashion muslim kali ini," kata Event Director Artpro Exhibition, Andi Zulfikar saat Press Conference di Executive Lounge Hotel Claro Makassar, Kamis (29/11/2018).

Zulfikar menyebutkan peserta yang akan memeriahkan event tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang termasuk Makassar.

Desainer ternama yang akan ikut ambil bagian pada acara tersebut seperti Rudy Chandra, Ariyarka, Padushi, Rikamulle, Widhi Budi Mulia, Malik Moestaram, Ryabaraba, Erdan, Mutee By Muthia, Aam Laurisha dan masih banyak lagi.

Lalu artis yang ikut meramaikan dengan menggelar fashion show termasuk mengisi booth diantaranya Cynthiasari, Delia Septianti, Sarahvie, Chintami Atmanagara, Gessy Silvia, Kiki Amalia, dan Annisa Trihapsari.

Azho sapaan akrab Andi Zulfikar mengungkap pihaknya menargetkan transaksi mencapai Rp 20 miliar dengan jumlah pengunjung selama empat hari kegiatan ialah 270 ribu orang.

Target tersebut tidak lepas dari jumlah peserta yang meningkat dimana kegiatan sebelumnya jumlah peserta hanya 80, kali ini 120 peserta ditambah kehadiran beberapa artis.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved