Talkshow Otomotif di Trans Autovaganza, Hadirkan Dua Komunitas Berbagi Pengalaman

Khusus Talkshow digelar di Atrium Selatan, Ground Floor TSM Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. Keduanya berbicara tentang pengalaman mereka saat touring

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza selama lima hari, mulai 28 November hingga 2 Desember 2018.

Khusus hari kedua, manajemen TSM Makassar menggelar beberapa kegiatan untuk menyemarakkan event yang memasuki tahun kedelapan penyelenggaraannya.

Kegiatan tersebut yakni, photography contest dan talkshow dengan pembicara Waldy dari Harley Davidson Club Indonesia dan Maddo Pammusu dari Pajero Owner Community.

Khusus Talkshow digelar di Atrium Selatan, Ground Floor TSM Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. Keduanya berbicara tentang pengalaman mereka saat touring bareng.

Waldy menuturkan, selain sebagai ajang silaturahmi sesama anggota bikers, ada semangat lebih yang dihadirkan selama tur digelar

"Misalnya kekompakan saat berkendara, keteriban berlalu lintas hingga safety riding yang selama ini dipelajari dan diimplementasikan saat tur," katanya.

Namun kalau touring berhari - hari, kata Fadly, bisa bikin ingat rumah dan anak. "Nah itu pasti. Namun intinya inilah hobi dan pasion kami," ujarnya.

Selaij talkshow, hafir juga band Trikustik dan Ade Caesaryo yang menghibur para pengunjung pameran, serta games dan kuis bagi mereka yang beruntung.

Marcomm Manager TSM Makassar, Catharina Intan menambahkan, Trans Autovaganza dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru.

Untuk mendatangkan pengunjung, tidak sekadar memajang dan menawarkan promo pembelian menggiurkan dari dealer saja. Tetapi menggelat beberapa acara agar kian semarak.

"Berbagai acara telah dirancang untuk memeriahkan event ini. Makanya jangan sampai terlewat berbagai penawaran menarik dari peserta pameran,” katanya.

Selama event, manajemen TSM menargetkan pengunjung mal naik 50 persen dari okupansi tiap Sabtu dan Minggu selama event berlangsung. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved