Kini Bisa Main Flying Fox di MaxOne Hotel Makassar, Segini Tarifnya

Flying fox ini melengkapi wahana bermain di MaxOne sehingga masyarakat yang ingin liburan keluarga tidak harus keluar kota

Kini Bisa Main Flying Fox di MaxOne Hotel Makassar, Segini Tarifnya
Hasrul/Tribun
General Manager MaxOne Hotel Makassar, Gifta Oktavia Rapper meresmikan wahana bermain, flying fox MaxOne Hotel Makassar, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen MaxOne Hotel Makassar terus berupaya menghadirkan wahana bermain keluarga, terbaru ialah flying fox.

Wahana bermain ini secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh General Manager MaxOne, Gifta Oktavia Rapper, Kamis (29/11/2018).

Gifta Oktavia mengungkapkan, wahana bermain terbaru tersebut memiliki ketinggian 18 meter dengan panjang lintasan mencapai 100 meter.

Baca: Nurdin Abdullah Bakal Berkantor di Selayar

Baca: Pesta Spesial Tahun Baru MaxOne Hotel Usung Tema Max 90s

Baca: Paket Pesta Tahun Baru MaxOne Hotel Mulai Rp 1,6 Juta

Untuk bermain di wahana terbaru ini, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 75 ribu per orang sudah termasuk makan siang all you can eat.

"Untuk bermain tarifnya Rp 75 ribu sudah termasuk makan siang all you can eat. Ini karena setelah bermain pasti lapar nah kami sajikan semua ada di restoran," ungkap Gifta Oktavia.

General Manager MaxOne Hotel Makassar, Gifta Oktavia Rapper meresmikan wahana bermain, flying fox MaxOne Hotel Makassar, Kamis (29/11/2018).
General Manager MaxOne Hotel Makassar, Gifta Oktavia Rapper meresmikan wahana bermain, flying fox MaxOne Hotel Makassar, Kamis (29/11/2018). (Hasrul/Tribun)

Flying fox ini melengkapi wahana bermain di MaxOne sehingga masyarakat yang ingin liburan keluarga tidak harus keluar kota karena semua sudah ada di MaxOne.

"Kita ingin melengkapi wahana bermain kita khususnya sport, sebelumnya sudah ada renang, panahan dan fitnes center. Ini yang terbaru, flying fox," tutur Gifta Oktavia.

Ia pun berharap kehadiran wahana bermain yang menguji adrenalin ini dapat dimanfaatkan masyarakat Makassar sehingga tidak harus keluar kota untuk bermain.

Dimana jam operasional wahana bermain ini mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita setiap hari. Dan akan dipandu petugas berpengalaman.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved