Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim Ikut Ringankan Beban Penderita Stroke di Bone

Kadarislam mengaku prihatin melihat kondisi kedua perempuan tersebut sehingga tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim Ikut Ringankan Beban Penderita Stroke di Bone
Dok Humas Polres Bone
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadrislam Kasim bersama Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Bone Ipda H. Kamaruddin, S.Pd.I, MH kembali melaksanakan Polisi care di Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, (29/11/18). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Kepolisian Resort Bone yang dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim terus memberikan bantuan kepada warga miskin melalui program “Polisi Care”.

Polisi Care merupakan salah satu program unggulan Polres Bone dengan tujuan untuk membantu warga miskin ataupun warga yang sedang dalam kesulitan ekonomi yang disebabkan karena sakit atau kekurangan.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadrislam Kasim bersama Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Bone Ipda H Kamaruddin SPdI MH kembali melaksanakan Polisi care di Kelurahan Pappolo, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, (29/11/18).

Baca: Polres Bone Amankan 3 Ton Bantuan Benih Jagung Diperjualbelikan di Bone

Baca: VIDEO: 2 Tahanan Titipan Kejari Bone yang Kabur Terdakwa Kasus Narkoba dan Curanmor

Melalui kegiatan Polisi Care ini, Kapolres Bone memberikan bantuan kepada 2 perempuan yang sudah tua yaitu Wahida (55) yang menderita penyakit Stroke selama 5 tahun dan Ibu Hatija Ondeng (52) tinggal seorang diri di sebuah rumah kecil.

“Saya sudah 5 tahun mengalami Stroke, pertama saya kena tiba-tiba mata saya tidak bisa melihat tapi sekarang lhamdulillah saya sudah bisa melihat namun saya belum bisa berjalan seperti biasanya,” tutur Wahida.

Kadarislam mengaku prihatin melihat kondisi kedua perempuan tersebut sehingga tergerak hatinya untuk memberikan bantuan sembako dan uang tunai.

“ Sebagai manusia harus saling membantu dan harus peduli kepada orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan bantuan dan harus kita ingat bahwa di sebagian harta milik kita ada hak-hak untuk mereka yang lebih membutuhkan,”kata Kadarislam dalam rilisnya kepada tribunbone.com. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved