Kapal Feri Senilai Rp 35 Miliar Jadi Kado Gubernur NA untuk Masyarakat Selayar

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah memberikan satu unit kapal very senilai 35 miliar rupiah kepada Bupati Selayar Basli Ali.

Kapal Feri Senilai Rp 35 Miliar Jadi Kado Gubernur NA untuk Masyarakat Selayar
Humas Pemprov Sulsel
suasana penyerahan kapal veri secara simbolis di lapangan Benteng Selayar. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah memberikan satu unit kapal feri senilai Rp 35 miliar  kepada Bupati Selayar Basli Ali.

Pemberian kapal feri ini sebagai kado Ulang Tahun ke 413 Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dipusatkan di Lapangan Benteng, Selayar.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah berjanji akan terus mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Menurutnya Kabupaten Kepulauan Selayar adalah satu dari tiga lokasi yang menjadi pusat perhatian yang akan dijadikan pusat pertumbuhan ekononomi Sulsel ke depan.

Dua lokasi lain adalah Luwu Raya dan Toraja.

"Saya akan berkantor di tiga daerah ini untuk mempercepat pembangunan," kata Nurdin Abdullah, via rilis ke tribun-timur.com.

Langkah awal untuk membangun Kepulauan Selayar menurut Nurdin Abdullah hadirkan pembangkit listrik dan air.

Pada kesempatan itu, gubernur mengajak warga dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk bersama-sama membangun dan jadikan Selayar sebagai daerah pusat pengembangan pariwisata.

Bupati Selayar Basli Ali mengatakan, HUT ke 413 Kabupaten Kepulauan Selayar kali ini dijadikan sebagai momentum untuk konsolidasi sumber daya untuk membangun Selayar yang lebih maju.

Basli Ali mengatakan, atas dukungan pemerintah provinsi, Selayar akan dijadikan sebagai kawasan ekonomi khusus pariwisata dan pusat distribusi barang dan jasa untuk Indonesia timur, dan sebagai kawasan industri perikanan terpadu.

Penulis: Saldy
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved