DPRD Toraja Utara Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda APBD

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Toraja Utara, Stevanus Mangatta didampingi kedua Wakil Ketua Rony Mapaliey Katunde dan Samuel T Lande

DPRD Toraja Utara Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda APBD
Risnawati/Tribuntoraja.com
Rapat paripurna penyampaian pemandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang APBD dan nota keuangan tahun anggaran 2019 di Ruang Paripurna, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - DPRD Toraja Utara menggelar rapat paripurna penyampaian pemandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang APBD dan nota keuangan tahun anggaran 2019 di Ruang Paripurna, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel, Kamis (29/11/2018).

Dihadiri Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan semua Kepala OPD serta SKPD.

Namun, hanya 22 Anggota DPRD Toraja Utara yang hadir dari enam Fraksi yang ada dan tetap berlangsung, walaupun molor selama tiga jam dan menunggu listrik menyala sekitar 20 menit.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Toraja Utara, Stevanus Mangatta didampingi kedua Wakil Ketua Rony Mapaliey Katunde dan Samuel T Lande.

"Kami menghargai Catatan-catatan yang disampaikan oleh Fraksi sehingga penyelenggaran kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur, ini merupakan semangat kami meluruskan langkah pembangunan kedepan," tutur Bupati Kalatiku.

Keenam fraksi menyampaikan dukungan rancangan APBD dan menyetujuinya namun meminta Pemda memperhatikan hal yang dimaksudkan.

Hasil penyampaian pemandangan umum dari tiap fraksi akan dilanjutkan banggat dan penetapan Paripurna Perda APBD Kabupaten Toraja Utara besok, Jumat (30/11/2018) sore.

Rapat paripurna baru selesai pukul 19.30 Wita tadi. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved