Dinas Penanaman Modal Selayar Gelar Pameran Trade Tourism Investment

Kepala bidang promosi penanam modal Selayar Ihsan Chairuddin mengatakan bahwa pemeran diadakan

Dinas Penanaman Modal Selayar Gelar Pameran Trade Tourism Investment
nurwahida/tribunselayar.com
Dinas penanaman modal Selayar menggelar pemeran trade tourism investment di Kantor Dinas Penamaan Modal, Jl Kemiri, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Dinas penanaman modal Selayar menggelar pameran trade tourism investment di Kantor Dinas Penamaan Modal, Jl Kemiri, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/11/2018).

Pameran tersebut dalam rangka hari jadi Selayar ke-413.

Kepala bidang promosi penanam modal Selayar Ihsan Chairuddin mengatakan bahwa pemeran diadakan untuk pengusaha-pengusaha dari luar. Para pengusaha ini siapa yang berminat berinvestasi di Selayar jadi stand adalah produk-produk yang ada di Selayar.

"Adapun intansi yang memamerkan produk seperti Dinas kelautan dan perikanan, Dinas Keparawisataan, disperindag dan dinas pertanian,"tuturnya.

Sekedar diketahui dalam rangka peningkatan minat para investor untuk berinvestasi terhadap potensi investasi unggulan yaitu pariwisata dan perikanan, Dinas Penanaman Modal. PTSP dan Tenaga Kerja Selayar, menggandeng beberapa media baik lokal maupun nasional, Assosiasi pariwisata, PHRI, utk bersinergi untuk mempromosikan potensi-potensi unggulan tesebut.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved