Info CPNS Terbaru

BKD Toraja Utara Belum Umumkan Peserta Tes SKB, Ini Sebabnya

tujuan panitia seleksi CPNS Pemkab Toraja Utara ke Jakarta untuk pertemukan data dengan Panitia Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil

BKD Toraja Utara Belum Umumkan Peserta Tes SKB, Ini Sebabnya
Risnawati/Tribuntoraja.com
BKD Toraja Utara melakukan penyerahan kartu tes SKD untuk peserta CPNS di Kantornya, Jl Pramuka, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Toraja Utara belum mengumumkan peserta CPNS 2018 berhak ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Padahal, hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) telah diumumkan sejak, Senin (19/11/2018).

Kasubid Pengadaan Pegawai, Anton Pararak mengatakan panitia seleksi Pemkab Toraja Utara belum mengumumkan nama CPNS yang berhak mengikuti tes SKB sebab, akan melakukan pertemuan ke Kemenpan RB di Jakarta.

Baca: Kecamatan Bissappu Juarai Bupati Bantaeng Cup I

Baca: Kapal Feri Senilai Rp 35 Miliar Jadi Kado Gubernur NA untuk Masyarakat Selayar

Baca: Promo Uang Muka 0% hingga Potong Angsuran di Trans Autovaganza

"Belum diumumkan, rencana nanti awal bulan Desember, yang kami bisa umumkan hanya 29 orang lulus passing grade," tutur Anton, Kamis (29/11/2018).

Dikatakan, tujuan panitia seleksi CPNS Pemkab Toraja Utara ke Jakarta untuk pertemukan data dengan Panitia Seleksi Nasional Calon Pegawai Negeri Sipil (Panselnas) di Jakarta.

"Yang ditunggu masyarakat saat ini adalah pengumuman peserta yang berhak ikut SKB, malam ini kami ke Jakarta untuk menyampaikan terkait itu ke pusat," jelas Anton.

Dijelaskan, sesuai Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Pemerpan RB) Nomor 61, formasi yang masih kosong dan tidak terisi oleh peraih nilai passing grade diisi oleh nilai tiga terbaik dari peserta.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved