Transaksi di Trans Autovaganza Bisa Bawa Pulang FreeGo, Begini Caranya

Pengunjung Trans Autovaganza juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha FreeGo.

Transaksi di Trans Autovaganza Bisa Bawa Pulang FreeGo, Begini Caranya
tribun timur/muhammad fadly ali
Suasana opening pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza selama lima hari, mulai 28 November hingga 2 Desember 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar pameran otomotif bertajuk Trans Autovaganza, 28 November hingga 2 Desember.

Hadir membuka pameran, Rabu (28/11/2018), Asisten II Wali Kota Makassar Sittiara Kinang didampingi Anggota DPRD Sulsel Andi Januar, Ketua Harian IMI Sulsel Hudli Huduri, Ketua Pajero Owner Club Chapter Sulsel Andi Pammusu, dan GM Theme Park TSM Makassar Luisito Hari Krisanto.

Marcomm Manager TSM, Catharina Intan mengatakan pameran ini menawarkan promo akhir tahun yang menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya menawarkan promo menarik untuk kepemilikan kendaraan, pengunjung Trans Autovaganza juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha FreeGo.

Baca: Trans Autovaganza Dibuka Asisten II Wali Kota Makassar Sittiara di Trans Studio Mall

Baca: Trans Autovaganza Hadir Lagi di TSM Hingga 2 Desember, Diramaikan 11 Dealer

Setiap transaksi pada Trans Autovaganza 2018, akan mendapatkan satu kupon undian berhadiah FreeGo yang akan diundi 2 Desember. “Event ini dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru,” ujarnya.

Tahun ini manajemen menawarkan konsep berbeda dari pelaksanaan Trans Autovaganza. Casual Leasing Manager TSM Makassar, Reza Swiss Aldy, menuturkan ada 11 diler yang berpartisipasi.

Pameran juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara seperti talkshow otomotif dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Pajero Owner Club (POC), dan Indonesia Offroad Federation (IOF).
B

ersama komunitas Otogammara, Trans Autovaganza menghadirkan Retro Community Car dan berbagai aktivitas outdoor komunitas lainnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved