Hibur Pengunjung SALE Kalla Toyota, Anji Bakal Manggung di Nipah Mall

Pelanggan setia Toyota berkesempatan lebih dekat dengan Anji, saling bercerita, hingga foto bersama sebelum tampil pada malam harinya.

Hibur Pengunjung SALE Kalla Toyota, Anji Bakal Manggung di Nipah Mall
ANJI DRIVE 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penyanyi Anji akan menghibur pengunjung SALE-End of Year Celebration Kalla Toyota di Nipah Mall, Makassar, Jumat (30/11/2018).

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amirudin, Rabu (28/11/2018) merupakan kehadiran Anji merupakan salah satu benefit pagelaran SALE. Dimana pelanggan setia Toyota berkesempatan lebih dekat dengan Anji, saling bercerita, hingga foto bersama sebelum tampil pada malam harinya.

“Special privilege ini dikhususkan bagi 30 transaksi pertama jenis kendaraan Toyota apapun pada kegiatan SALE - End of Year Celebration ini,” katanya.

Kemudahan lain yang ditawarkan pada kegiatan ini adalah layanan purna jual yang semakin terjangkau di jaringan bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Tengah, Barat dan Tenggara.

Baca: Ayo Ikut Fun City Rally Kalla Toyota, Gratis!

Baca: Punya Agya? Tunjukkan Kreativitasmu di Agya Show Off

Terdapat booth khusus menampilkan spare part orisinil yang bergaransi internasional dengan penawaran diskon 10% dan diskon jasa servis 30%. Kalla Toyota juga menghadirkan tim khusus untuk mengkonsultasikan keluhan ataupun tips untuk kendaraan konsumen.

“Special offer diskon 20% untuk spooring dan balancing serta diskon 17% perawatan AC,” ujarnya.  Pelanggan juga bisa menukarkan kendaraan lama dengan kendaraan terbaru Toyota dengan fasilitas Trade In yang juga ditawarkan pada gelaran ini.

Tidak ketinggalan program free jasa servis mulai 1.000 hingga 50.000 km dan gratis oli mesin bagi kendaraan 60 ribu km ke atas juga masih berlaku di 23 jaringan bengkel resmi Kalla Toyota.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved