Uji Ketangguhan PCX di 1.400 KM, Jelajahi 4 Pulau

AHM mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium tersebut dalam gelaran PCX Luxurious Touring.

Uji Ketangguhan PCX di 1.400 KM, Jelajahi 4 Pulau
Corcom AHM
Bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 kilometer (km) dengan melintasi 4 pulau mulai dari Maumere, Flores, Lombok, dan Bali. Mereka touring sembari menikmati suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium tersebut dalam gelaran PCX Luxurious Touring.

Mengangkat tema “The Inspiring Journey” ini, sebanyak 8 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1.400 kilometer (km).

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi 4 pulau dengan rute Maumere, Flores, Lombok, dan Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan.

Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada (1/12/ 2018) mendatang.

Dengan menggunakan skutik premium Honda PCX para peserta menyusuri Bumi Flores selama lima hari awal perjalanan.

Baca: Maia Estianty Pamer Ranjang Cinta Inilah Isi Kamar Romatis Irwan Mussry Saat Liburan

Baca: Kronologi Lengkap Tangan Mahasiswa Makassar Putus Ditebas Begal Sadis, Ini yang Terjadi Padanya Kini

Baca: TERPOPULER: Bukan Harta, Terungkap Alasan Reino Barack Putuskan Luna Maya, Pacari Syahrini?

Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores.

Sepanjang rute Maumere-Kelimutu- Bajawa-Ruteng-Labuan Bajo para peserta mengeksplorasi kenyamanan dan kemewahan skutik premium Honda PCX yang dibekali dengan mesin generasi baru 150cc, eSP dan fitur keamanan Antilock Braking System (ABS) untuk langsung melibas jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved