Judika Bakal Manggung di Toraja, Catat Tanggalnya

Judika (40) menyampaikan akan hadir di Kabupaten Toraja Utara dalam acara Reuni Perak Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Rantepao (Ikasmandara).

Judika Bakal Manggung di Toraja, Catat Tanggalnya
Video Wakil Ketua Panitia Reuni Perak Ikasmandara, Eliyanto Palondongan.
Gambar Video Judika Menyapa Masyarakat Toraja dan mengatakan akan hadir konser di Puncak Reuni Perak Ikasmandara 3 Januari 2019

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, bakal menghibur fansnya dan masyarakat di Toraja Utara, Sulawesi Selatan pada awal tahun 2019.

Hal itu disampaikan Judika dalam sebuah video berdurasi 35 detik.

Judika (40) menyampaikan akan hadir di Kabupaten Toraja Utara dalam acara Reuni Perak Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Rantepao (Ikasmandara).

Baca: Politisi Nasdem Anggap Kebijakan Pemprov Pangkas Anggaran Tak Rasional

Baca: Amir Mustafa Pimpin MUI Enrekang Hingga 2023

Baca: Dikyasa Polres Tana Toraja Gelar Goes to School di SMP Negeri 4 Saluputti

Artis papan atas tersebut sekaligus mengajak alumni Ikasmandara dan warga Toraja bertemu di konser manggungnya pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

"Iya benar, Judika akan hadir di Toraja selama dua hari pada puncak acara reuni perak Ikasmandara nanti," ujar Wakil Ketua Panitia, Eliyanto Palondongan saat dihubungi TribunToraja.com, Selasa (27/11/2018).

Dikatakan Eliyanto, pada malam puncak acara nanti akan dimeriahkan aksi panggung Judika di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, yang dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun.

"Gratis untuk seluruh masyarakat yang mau nonton Judika, manggungnya mulai pukul 18.00 Wita," jelasnya.

Mewakili Panitia, Eliyanto mengharapkan keikutsertaan alumni mengawasi masyarakat yang menonton untuk tetap menjaga keamanan bersama aparat kepolisian dan TNI.

"Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk membuktikan kepada Judika bahwa, masyarakat Toraja itu ramah," tutupnya. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved