Sediakan Lilin, PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Jeneponto

Rencana pemadaman listrik untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan tegangan menegah, dengan estimasi waktu mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 16.00

Sediakan Lilin, PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Jeneponto
Ikbal Nurkarim/Tribunjeneponto.com
Ramlan Harahap Manager PT PLN Rayon Jeneponto 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Ikbal Nurkarim

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - PT PLN (Persero) Rayon Jeneponto mengeluarkan surat edaran terkait pemadaman listrik dibeberapa titik di Jeneponto.

Pemadaman itu akan dilakukan besok Rabu (27/11/2018). Rencana pemadaman listrik  untuk pemeliharaan dan perbaikan jaringan tegangan menegah, dengan estimasi waktu mulai pukul 10.00 wita hingga pukul 16.00 wita.

Hal itu dibenarkan oleh Manager PT. PLN Rayon Jeneponto, Ramlan Harahap kepada TribunJeneponto.com, Senin (26/11/2018) di Warkop dg Liwang

Baca: Hari Guru Nasional, Kepala SMAN 9 Pinrang: Pantang Mengajar, Sebelum Belajar

Baca: Rumah Kakek Kacong Diganti, Camat Maros Baru Disebut Tidak Pernah Berkunjung

Baca: Hilmansyah Tampil Gemilang, Robert: Saya Senang Makassar Punya Kiper Masa Depan

"Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kami akan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, tapi kita usahakan tetap manuver dan menyalah," ujar Ramlan.

"Untuk rencana titik lokasi pemadaman mulai Jl Bapetarung, Jl Agang Je'ne, Kampung Lengke-Lengkese, BTN Lestari dan BTN Anwar Jaya. Namun Jadwal padam sewaktu -waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada," tambahnya.

Terkait hal tersebut, pihaknya memohon para pelanggan untuk mempersiapkan alat penerangan jika sewaktu-waktu dilakukan pemadaman listrik.

"Dimohon dipersiapkan peralatan yang dapat menujang kegiatan Bapak/Ibu selama dilakukan pekerjaan pemerliharaan oleh PLN," tutupnya. (*)

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved