Jelang Akhir Tahun, Lenovo Perkenalkan Produk Terbarunya di Makassar

Lenovo memamerkan produk terbarunya akan perangkap laptop yang ringan, namun tetap memiliki perfoma terbaik di kelasnya.

Jelang Akhir Tahun, Lenovo Perkenalkan Produk Terbarunya di Makassar
HASAN
Lenovo memamerkan produk terbarunya akan perangkap laptop yang ringan, namun tetap memiliki perfoma terbaik di kelasnya. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Lenovo memamerkan produk terbarunya akan perangkap laptop yang ringan, namun tetap memiliki perfoma terbaik di kelasnya.

Dua produk unggulan yang dipamerkan didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal, Yoga 730 dan Legion Y 530

Yoga 730 merupakan laptop premium untuk generasi mobile. Sementara Legion Y 530, laptop gaming didesain lebih stylish dengan perfoma yang gahar.

Baca: Video Hilman Syah Kiper Masa Depan PSM Makassar Banjir Pujian Usai Menang Besar vs Bali United

Baca: Sama-sama Tandang Pekan 33, Ini Hitung-hitungan & Statistik PSM-Persija Jakarta Siapa Juara Liga 1?

Baca: Ini 7 Makna Hasil Laga PSM vs Bali United

Menurut Consumer Lead Lenovo Indonesia, Helmy Susanto Lenovo terus berinovasi menghadirkan produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan.

Mulai kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat.

"Untuk itulah tahun ini, kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premiun dan multimode untuk profesional, atau pun Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi. Serta penampilan yang stylish dan beda dari laptop gaming lainnya,"sebutnya.

Selain memboyong dua produk terbarunya ke berbagai kota besar, Lenovo juga mengadakan Gathering komunitas Gamer di Makassar.

Baca: Langgar Kode Etik, Personel Polres Majene Dipecat

Baca: KARS Survei Akreditasi RSUD Andi Djemma Masamba Luwu Utara

Baca: Tidak Ada Peringatan Hari Guru Tingkat Kota Di Parepare

Sejak awal diperkenalkan dua tahun lalu, Legion sebagai subbrand gaming Lenovo mengusung prinsip diciptakan oleh dan untuk gamers. Lenovo sangat mementingkan feedback dari pelanggan.

Dalam acara Gathering Komunitas Gamers di Makassar sehari sebelumnya, Tim Lenovo mendapatkan banyak masukan dan insight mengenai apa yang dibutuhkan oleh para gamers.

Serta bagaimana Lenovo bisa mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan gamers tersebut.

"Mendengarkan aspirasi para gamers, mengintegrasikan feedback mereka dan mengantisipasi kebutuhan mereka merupakan bagian besar dari Inovasi Lenovo yang customer -sentris," tambah Helmy.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved