Bersihkan Masjid Jadi Agenda Rutin Perjaka

Komunitas Perjaka Bukit Baruga saat ini beranggotakan 67 orang dengan latar belakang profesi yang berbeda mulai dari kalangan dosen, pengusaha, PNS

Bersihkan Masjid Jadi Agenda Rutin Perjaka
komunitas perjaka bukit baruga makassar
Komunitas Perkumpulan Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga menjadikan kegiatan bersih-bersih masjid di lingkup kompleks Bukit Baruga, Makassar, sebagai agenda rutinnya 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Komunitas Perkumpulan Pejalan Kaki (Perjaka) Bukit Baruga menjadikan kegiatan bersih-bersih masjid di lingkup kompleks Bukit Baruga, Makassar, sebagai agenda rutinnya.

Hal itu disampaikan inisiator komunitas Perjaka Bukit Baruga, dr Abdul Rahman Rauf, dan Koordinator Perjaka Bukit Baruga, Asyri, dalam rilisnya, Senin (26/11/2018). Kegiatan bersih-bersih masjid itu sebelumnya digelar di Masjid Raya Bukit Baruga.

Baca: Komunitas Perjaka Baruga Kunjungi Tribun Timur

Aktivitas komunitas Perjaka Bukit Baruga itu pun direspon positif oleh Ketua DKM Masjid Raya Bukit Baruga, Asdar Ali. Ia juga menyampaikan terima kasih atas segala bentuk partisipasi komunitas Perjaka dalam kelancaran pelaksanaan maulid di masjid tersebut pada 20 November 2018.

“Acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW terselenggara dengan baik. Semoga sumbangan dan kerja bapak-bapak dari komunitas Perjaka bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutur Asdar yang juga anggota komunitas Perjaka Bukit Baruga.

Komunitas Perjaka Bukit Baruga saat ini beranggotakan 67 orang dengan latar belakang profesi yang berbeda mulai dari kalangan dosen, pengusaha, PNS, termasuk diantaranya terdapat mantan Pjs BUpati Bone, Andi Bhakti.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved