Ada Promo Go-Pay Day di CFC MTC Karebosi

gerai California Fried Chicken (CFC) yang terletak di area Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi bekerjasama dengan GO-Jek memberi diskon 50% dan cashback

Ada Promo Go-Pay Day di CFC MTC Karebosi
HANDOVER
Suasana di gerai CFC MTC Karebosi 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Ikut menyemarakkan Go-Pay Day, gerai California Fried Chicken (CFC) yang terletak di area Foodcourt, lantai 4 MTC Karebosi bekerjasama dengan GO-Jek memberi diskon 50% dan cashback.

Area Manager CFC Makassar Yeyen mengatakan, setiap transaksi menggunakan Go-Pay, baik untuk makanan maupun minuman dengan transaksi mulai Rp 20 ribu - Rp 40 ribu akan mendapat diskon 50%.

Sedangkan untuk transaksi di atas Rp 40 ribu akan mendapat Cashback Rp 20 ribu.

Baca: Giliran Rocky Gerung Dipanggil Polisi Saksi Hoax Ratna Sarumpaet & Daftar Tokoh Sudah Diperiksa

Baca: Wagub Sulsel Irup di Hari Guru Nasional

Baca: Dulu Defisit, Menteri Pertanian Genjot Ekspor Neraca Perdagangan Durian Kini Surplus 733 Ton

“Promo ini hanya berlaku selama dua hari, yaitu 27 dan 28 November besok. Jadi bagi warga dan pengunjung MTC dan Karebosi Link yang ingin menikmati makan siang, jangan lewatkan promo Go-Pay Day ini,” kata Yeyen, Senin (26/11/2018).

Setelah promo Go-Pay Day selama dua hari (27-28/11) selesai, CFC MTC Karebosi kembali menawarkan Promo Weekday dan Promo Weekend yang akan berlangsung hingga 31 Desember nanti.

Dalam Promo Weekday, pengunjung bisa menikmati Paket 2 Ayam 1 Nasi seharga Rp 10 ribu dari harga normal Rp 40 ribu yang berlangsung dari Senin sampai Jumat.

Sedangkan untuk Promo Weekend, pengunjung yang datang pada Sabtu dan Minggu dapat memesan dan menikmati Paket Mix Combo A seharga Rp 3 ribu dari harga normal Rp 26 ribu.

Paket ini terdiri dari Chicken Strips 2 Pieces, Chicken Pop 3 pieces dan French Fries atau kentang goreng.

“Untuk menikmati Promo Weekday dan Weekend ini, pengunjung harus bertransaksi menggunakan Go-Pay dan hanya untuk sekali transaksi dalam sehari agar semua pengunjung dapat ikut menikmatinya,” ujar Yeyen.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved