Pemilu 2019

2 Parpol di Selayar Belum Sampaikan APK, Ini Kata Komisioner KPU

Dihadiri komisioner KPU Selayar Mansyur Sihadji, dan Andi Dewantara, para staf KPU dan partai politik.

2 Parpol di Selayar Belum Sampaikan APK, Ini Kata Komisioner KPU
NURWAHIDAH
Komisi pemilihan umum (KPU) Selayar melakulan penyerahan alat peraga kampanye kepada peserta pemilu 2019 di Kantor KPU, kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan Senin (26/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Komisi pemilihan umum ( KPU) Selayar melakulan penyerahan alat peraga kampanye kepada peserta pemilu 2019 di Kantor KPU, kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan Senin (26/11/2018).

Dihadiri komisioner KPU Selayar Mansyur Sihadji, dan Andi Dewantara, para staf KPU dan partai politik.

Andi Dewantara mengatakan dalam pencetakannya, dari 16 partai politik di Selayar hanya 14 partai politik yang menyampaikan desain alat peraga kampanye, dua partai tersebut yaitu Partai Berkarya dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Baca: 7 Fakta Hilman Syah Kiper Masa Depan PSM Makassar yang Tampil Memukau Lawan Bali United

Baca: KARS Survei Akreditasi RSUD Andi Djemma Masamba Luwu Utara

Baca: PSM Bantai Bali United 4-0, Kadispaspor Pinrang Sebut 3 Pemain Kunci

Meskipun tidak ada calonya, sudah sampaikan melalui surat pada partai untuk menyampaikan desain sampai hari desain tersebut belum diterima.

Ia menambahkan, untuk DPD, dari 22 calon DPD, yang ada hanya 18 calon yang masukkan desain alat peraga , begitupun dengan capres dan cawapres hanya satu calon yang memasukkan desain APK.

"Untuk memenuhi kebutuhan APK ini masa kontrak kami, masih ada beberapa hari sekiranya partai politik yang belum memasukkan desain bahwa Partai Berkarya dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, juga pada empat calon DPD dan satu calon capres mudah-mudahan waktu dua hari lagi, bisa kami kirimkan desain ke Makassar, melakukan pencetakan untuk mencukupkan semua fasilitas APK," jelasnya. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved