Sekda Selayar Buka One Day Adventure Trail di Taman Pelangi

Sekda Selayar H Marjani Sultan membuka one day adventure trail di Taman Pelangi, Kecamatan Benteng

Sekda Selayar Buka One Day Adventure Trail di Taman Pelangi
TRIBUN TIMUR/NURWAHIDAH
Sekda Selayar H Marjani Sultan membuka one day adventure trail di Taman Pelangi, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENGSekda Selayar H Marjani Sultan membuka one day adventure trail
di Taman Pelangi, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/11/2018).

Dihadiri Kapolres Selayar AKPB Tauvik Ibnu Subarka, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono, Ketua Persit Cabang XXIX Selayar 1415 Selayar Novi Trikusuma Ningrum Yuwono, Kapolres Jeneponte AKBP Hery Susanto, wakil bupati Jeneponto Paris Yasir, peserta trail sekitar 300 orang, serta undangan lainnya.

H Marjani Sultan, membacakan sambutan bupati Selayar bahwa rasa bangga dan ucapan terima kasih setinggi -tingginya pada panitia pelaksana atas semangat dan dedikasinya mampu melaksanakan kegiatan ini. Saya atas nama pemerintah Selayar sangat mendukung kegiatan trail adventure ini jelejah tanahdoang merupakan kegiatan dilaksanan untuk kesekian kalinya,

" Agenda tahunan ini memperlihatkan bahwa progres yang cukup membanggakan sekaligus membawa angin segar bagi kemajuan Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Selayar," kata H Marjani Sultan.

Ia menambahkan bahwa trail adventure adalah milik kita semua dan tidak hanya sekedar kegiatan seremonial akan tetapi lebih dari itu yang eksensinya membawa misi pengenalan promosi dan ajang kebangkitan Keparawisataan Selayar.

"Untuk mensukseskan visi misi pada kebijakan ini menjadi fokus oriontasi yang tidak henti-hentinya kami harapkan membangun potensi dari segala sumber daya yang ada," katanya.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved