Caleg PKPI Makassar Ini Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Ia mengaku telah melakoni pengabdian sebagai guru honorer sekitar 11 tahun sehingga ia memahami bagimana nasib kalangan guru honorer selama ini

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Memperjuangkan nasib guru honorer merupakan salah satu yang akan diperjuangkan Jupriadi jika terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Makassar pada pilcaleg 2019.

Hal itu tak lepas dari pengalaman dan statusnya yang juga sasat ini sebagai salah seorang guru honorer di Kota Makassar yang mengabdi di SMA Negeri 10 Makassar.

Ia mengaku telah melakoni pengabdian sebagai guru honorer sekitar 11 tahun sehingga ia memahami bagimana nasib kalangan guru honorer selama ini.

Deng Joe, sapaan Jupriadi, maju sebagai caleg PKPI di daerah pemilihan Panakkukang-Manggala, Makassar.

Jurpiadi
Jurpiadi (handover)

 “Saya sangat  ingin sekali memperjuangkan kawan kawan tenaga honorer yang ada di Kota Makassar karena guru honorer juga manusia butuh makan dan biaya transportasi, apalagi jika guru honorer tersebut sudah berkeluarga, tentu butuh kesejahteraan untuk menafkahi keluarganya,” katanya, Kamis (23/11/2019).

Ia mengakui untuk maju dalam pencalegan, dirinya  tidak didukung oleh dana yang memadai. Namun, Deng Joe yakin dengan ketulusan, kerja keras, dan sosialisasi secara door to door di masyarakat maka  usaha dan niatnya akan diijabah oleh Allah SWT.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved