Suzuki Keluarga Varian Terbaru dari All New Ertiga, Berparas Ambulans, Ini Harganya?

Hadirnya inovasi ini, kata dia, menegaskan Suzuki merupakan kendaraan yang bermanfaat bagi keluarga dan kebutuh masyarakat Indonesia.

Suzuki Keluarga Varian Terbaru dari All New Ertiga, Berparas Ambulans, Ini Harganya?
dok pt mps
PT MPS mengenalkan inovasi All New Ertiga yang dijadikan ambulance 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Megahputra Sejahtera (MPS) main dealer Suzuki untuk segmen passenger dan niaga ringan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) mengenalkan inovasi terbarunya dalam meningkatkan unit penjualan.

Teranyar, manajemen PT MPS mengenalkan inovasi All New Ertiga yang dijadikan ambulans.

Owner PT MPS, Andree S yang dihubungi, Kamis (22/11/2018) menuturkan contoh bahwa All New Ertiga bisa dijadikan ambulance sudah ada di showroom.

Baca: PT SIS Tawarkan Promo Menarik Ini untuk Pembelian Suzuki All New Ertiga

Baca: Suzuki Pajang All New Ertiga Standarisasi Euro 4 di CCC

"Namun belum bisa dipesan. Untuk harga masih dari LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah)," kata Andree.

Hadirnya inovasi ini, kata dia, menegaskan Suzuki merupakan kendaraan yang bermanfaat bagi keluarga dan kebutuh masyarakat Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jumat (25/5/2018).All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik serta Sisi interior yang bergaya premium.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jumat (25/5/2018).All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik serta Sisi interior yang bergaya premium. (abdiwan/tribuntimur.com)

"Dengan menghadirkan varian baru Suzuki All New Ertiga yang nyaman dan aman dengan harga yang sangat kompetitif tidak hanya harga unit akan tetapi biaya perawatan berkala servis dan spartpart-nya pun demikian," katanya.

Terkait penjualan, hingga penjualan 10 bulanan masih on track. Penjualan terbesar di segmen komersial. Mobil pickup Carry dan Mega Carry memberi andil terbesar. "Penjualan Carry di angka 40 persen dari penjualan, Megah Carry di angka 9,5 persen dari seluruh penjualan," katanya.

Baca: Suzuki Tingkatkan Volume Ekspor di September, All New Ertiga Dominasi

Baca: Suzuki Display All New Ertiga di IIMS 2018

Terjadi peningkatan untuk share dibanding tahun lalu. "Periode yang sama tahun lalu kontribusi Carry di angka 35 persen, sekarang 40 persen. Begitu juga Mega Carry dari 8,7 persen naik jadi 9,5 persen," ujar Andree.

Secara keseluruhan, penjualan Suzuki masih on track dari target di angka 95 persen, dengan total 2.500 unit laku hingga akhir tahun.

"Sebulan lebih akhir ini, kita optimis target penjualan terpenuhi. Kita masih punya program Suzuki AFF All New Ertiga, dan ada juga customer gathering Ertiga di bulan ini," ujarnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved