PKK Luwu Utara Gelar Sosialisasi Soal Layanan Posyandu Bagi Ibu Hamil

PKK Luwu Utara Sosialisasi Revitalisasi Posyandu Terintegrasi dan Pengenalan Hipnoterapi bagi anggota PKK Luwu Utara

PKK Luwu Utara Gelar Sosialisasi Soal Layanan Posyandu Bagi Ibu Hamil
PKK Luwu Utara
PKK Kabupaten Luwu Utara mengelar kegiatan sosialisasi Revitalisasi Posyandu Terintegrasi dan Pengenalan Hipnoterapi bagi anggota PKK Luwu Utara digelar di Aula Bappeda Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan di Posyandu bagi anak-anak maupun ibu hamil, PKK Kabupaten Luwu Utara mengelar kegiatan sosialisasi.

Sosialisasi Revitalisasi Posyandu Terintegrasi dan Pengenalan Hipnoterapi bagi anggota PKK Luwu Utara digelar di Aula Bappeda Luwu Utara, Jl Simpurusiang, Masamba, Kamis (22/11/2018).

Ketua PKK Luwu Utara, Enny Thahar menyebut sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pengurus PKK tentang pentingnya keberadaan Posyandu.

"Tujuannya yakni mendata keberadaan pengurus PKK yang ada di kecamatan maupun desa, baik yang aktif maupun tidak serta meminta informasi tentang bagaimana kendala dalam pelayanan terhadap ibu dan anak di setiap Posyandu," kata Enny via rilis.

Enny menambahkan, sejumlah informasi yang dia terima kalau saat ini banyak ibu hamil malas berkunjung ke Posyandu untuk diberikan pelayanan kesehatan.

"Oleh karena itu dengan adanya sosialisasi ini diharapkan bisa kembali menghidupkan fungsi PKK terhadap Posyandu," katanya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved