Ini Beberapa Keistimewaan Yamaha FreeGo, Salah satunya Pengisian Bensin di Dashboard Depan

Kapasitas bagasi menjadi lebih besar tepatnya 25 liter. Bagasi menjadi lega, bisa untuk menampung helm full face plus jas hujan atau belanjaan

Ini Beberapa Keistimewaan Yamaha FreeGo, Salah satunya Pengisian Bensin di Dashboard Depan
tribun timur/muhammad fadly ali
FREEGO - Hadir dari kiri AMD YIMM Teritori VII Jimmy, GM Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar, GM Aftersales PT SJAM Kurniadi, dan SPV Yamaha Institute PT SJAM Rahman, saat launching Yamaha FreeGo di TSM Makassar, Kamis (22/11/2018), 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) meluncurkan Yamaha FreeGo di Yamaha Mexi Sport Expo 2018 yang bertempat Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (22/11/2018).

Dalam launching ini hadir AMD Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Teritori VII, Jimmy. Di sela jumpa pers, Jimmy menjelaskan beberapa keistimewaan FreeGo.

"FreeGo didesain praktis termasuk dalam hal pengisian bahan bakar, dimana lubang pengisian bensin FreeGo ada di dashboar depan. Sehingga, pengendara tidak perlu membuka jok saat isi bensin," katanya.

Baca: FOTO: Peluncuran Sepeda Motor Yamaha Freego pada Event Yamaha Maxi Sport Expo di Trans Studio Mall

Baca: 200 Unit Yamaha FreeGo Ditarget Sold Out dalam 5 Hari, Harga Mulai Rp 19,8 Juta

Keuntungan lainnya, kapasitas bagasi menjadi lebih besar tepatnya 25 liter. Bagasi menjadi lega, bisa untuk menampung helm full face plus jas hujan atau barang belanjaan.

Yamaha FreeGo juga sudah menyandang LED headlight dan hazard lamp, power socket atau colokan untuk mengisi baterai smartphone. Lalu fitur Smart Key System (SKS).

"Tidak ketinggalan speedometer Yamaha FreeGo juga sudah menggunakan Full Digital Speedometer. Dan khusus tipe teratas, dilengkapi Antilock Brake System (ABS) yang merupakan sistem pengereman canggih," katanya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved