Diberi Amanah Tangani Lelang Sekda Provinsi Sulsel, Sudirman: Segera Kita Rapat Persiapan!

Sudirman mengaku belum melihat SK persetujuan lelang jabatan Sekda Sulsel, pasalnya dirinya baru saja tiba dari Jakarta.

Diberi Amanah Tangani Lelang Sekda Provinsi Sulsel, Sudirman: Segera Kita Rapat Persiapan!
ansar/tribunmaros.com
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berkunjung ke Kantor Balai Benih Pertanian di jalan Ratulangi Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Maros, Jumat (26/10/2018). Sudirman diserahi amanah menangani lelang sekda Sulsel. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menyatakan bahwa seleksi lelang jabatan Sekda Sulsel, sepenuhnya akan ditangani langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Hal tersebut disambut baik oleh Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, saat dimintai tanggapan tribun-timur.com, Kamis (22/11/2018).

"Saya dan Pak Gubernur sama ji, tidak ada yang ditutup-tutupi. Amanah ini pastinya kita apresiasi," ujar Andi Sudirman, via telepon.

Baca: Ini Pertanda Apa? Wagub Sulsel Tak Tahu Proses Lelang Sekda Libatkan Akademisi

Baca: Pj Sekda Pemprov Sulsel dan Legislator Tunggu di Lobi Sekretariat DPRD Sulsel

Sudirman mengaku belum melihat SK persetujuan lelang jabatan Sekda Sulsel, pasalnya dirinya baru saja tiba dari Jakarta.

Meski begitu, Sudirman akan melaksanakan amanah ini dengan secara profesional.

Karena belum melihat SK pelaksanaan lelang jabatan Sekda dari Mendagri RI, Sudirman belum bisa memastikan kapan seleksi atau lelang jabatan dibuka.

"Saya belum lihat. Tapi pastinya dalam waktu dekat kita akan lakukan rapat persiapan. Jika semua sudah siap, kita buka," katanya.

Baca: Gubernur Nurdin Abdullah Libatkan Akademisi TP2D dalam Proses Lelang Jabatan Sekda Sulsel

Baca: Soal Lelang Sekda Sulsel, Gubernur Nurdin Abdullah Tunggu Persetujuan Mendagri

Sudirman mengaku siapa saja panitianya atau Panitia Seleksi (Pansel) yang terlibat dalam seleksi ini, ia bisa menghadirkan Sekda yang berkualitas dan berintegritas.

Seleksi Sekda ini dibuka untuk umum, baik pejabat Pemprov Sulsel sendiri ataupun pejabat lainnya. Syaratnya selain eselon II ia pernah menduduki jabatan eselon II di dua tempat berbeda. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Saldy
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved