Tim Mas Mansyur kembali Juara di Ikapem Gombara

Ikapem CUP IV yang digelar pada 17-18 November 2018 di lapangan sepakbola Pesantren Darul Arqam Gombara diikuti oleh empat tim

Tim Mas Mansyur kembali Juara di Ikapem Gombara
handover
Tim Mas Mansyur berfoto bersama usia menjuarai Ikapem Cup Gombara IV di lapangan sepakbola Ponpes Muhammadiyah Darul Arqam Gombara, Makassar, 18 November 2018 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Turnamen sepakbola lingkup alumni dan santri pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara, Ikapem Gombara Cup, yang kembali digelar keempat kalinya dijuarai oleh tim asrama Mas Mansyur.

Baca: Video: Ikapem Gombara Cup Pakai Komentator Berbahasa Arab

Ikapem CUP IV yang digelar pada 17-18 November 2018 di lapangan sepakbola Pesantren Darul Arqam Gombara diikuti oleh empat tim yaitu tim Mas Mansyur, tim Jend Sudirman, tim Ahmad Dahlan, dan tim Mujahidin.

Tahun lalu di ajang Ikapem Cup III, tim Mas Mansyur juga menjadi juara, setelah dua tahun berturut-turut juara Ikapem Cup I dan II milik tim Ahmad Dahlan.

Baca: Tim Mas Mansyur Juara Ikapem Gombara Cup III

Kompetisi sepakbola ini diikuti alumni lintas angkatan dan santri dari setiap asrama yang ada. Sebagai program agenda rutin setiap tahun Ikatan Alumni Pesantren Muhammadiyah (Ikapem) Darul Arqam Gombara, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahhim.(*)

Penulis: Ridwan Putra
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved