8 Fakta Penikaman Janda 22 Tahun, ‘Penjaja Seks Online’ Atau Jaringan Narkoba

Rizki Ananda Amalia, janda muda 22 tahun, ditemukan bersimbah darah di kamar 222 Hotel Asia, Panakkukang. Dia PSK online atau jaringan narkoba?

8 Fakta Penikaman Janda 22 Tahun, ‘Penjaja Seks Online’ Atau Jaringan Narkoba
dok_facebook/tribun-sumsel
ILUSTRASI - 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Hanya dalam tempo kurang dari 9 jam, Rabu (21/11/2018) dini hari, tim Reserse Mobile Polsekta Panakkukang, Makassar dan Tim Khusus Resmob Polda Sulsel, mengungkap pelaku penganiyaan dan penikaman wanita muda, Riska Ananda Amelia, di Kamar 222, Lantai II, Hotel Asia, Jl Pengayoman, Kecamatan Pannakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (20/11/2011) pukul 16.20 wita.

Pelakunya pria berusia 19 tahun. Namanya, Alfiandi. Pria ini dilaporkan bekerja sebagai tukang bentor dan sering mangkal dan tinggal di Jalan Sungai Walanae, Kelurahan Maradekaya Selatan, Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Saat ditangkap di rumahnya, pelaku dilaporkan lagi tidur lelap.  Sebilah badik berukuran kecil yang dipakai menikam punggung korban sebanyak 8 kali ditemukan di tas ransel yang disembunyikan di kamarnya.

Orangtuanya, sempat bersitegang dengan polisi, sebelum akhirnya merelakan anaknya diboyong ke Mapolsekta Panakkukang, sekitar 420 meter, sebelah timur, tempat kejadian perkara.

Berikut ini 9 fakta tentang Rizki Amalia dan kasus ini yang dihimpun Tribun.

Penulis: Amiruddin
Editor: Thamzil Thahir
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved