Yuk Ikut Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit Bersama RitelAku

foto kontes ini diadakan untuk memeriahkan pemutaran perdana film Wengi Anak Mayit yang tayang serentak pada 29 November 2018

Yuk Ikut Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit Bersama RitelAku
Manajemen PT Tosan Permai Lestari
Aplikasi belanja online, RitelAku kembali mengadakan foto kontes bernuansa horor bertajuk 'Ritelaku Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit'. Lomba mulai 20 - 30 November 2018.

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Aplikasi belanja online, RitelAku kembali mengadakan foto kontes bernuansa horor bertajuk 'Ritelaku Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit'. Lomba mulai 20 - 30 November 2018.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir mengatakan, foto kontes ini diadakan untuk memeriahkan pemutaran perdana film Wengi Anak Mayit yang tayang serentak pada 29 November 2018 di seluruh bioskop tanah air.

Film Wengi Anak Mayit sendiri merupakan film horor besutan pemain sinetron Andi Arsyil sebagai produser dengan pemeran utama Sarah Wijayanto dan Demian Aditya.

Baca: Ini Menu Andalan Tenant Fun Mee Food & Drink di Carnaval Daya Grand Square

Baca: Resmikan Kantor Desa Bonto Barua, Sukri Sappewali: Jangan Hanya Kantornya yang Baru

Baca: TRIBUNWIKI: Didesak Mundur, Berikut Data Diri, Sosmed, dan Jejak Karir Ketua PSSI Edy Rahmayadi

“Ritelaku selaku Sponsor untuk foto kontes turut memberikan support dengan menggelar foto kontes film Wengi Anak Mayit untuk ikut memeriahkan pemutaran perdana film bergenre horror ini,” ujar Binsar, Selasa (20/11/2018).

Untuk mengikuti foto kontes ini, caranya sangat mudah, peserta cukup datang ke panggung foto kontes yang berada di main hall Karebosi Link dan pastikan sudah menginstall aplikasi RitelAku lalu follow Instagram RitelAku.

Setelah itu peserta dapat berfoto semenarik mungkin di panggung yang telah disediakan lalu kirim lewat link banner yang ada di dalam aplikasi.

“Ajak keluarga dan teman anda sebanyak mungkin untuk mendukung dan memvoting fotomu. Semakin banyak voting semakin besar peluang menjadi pemenangnya," ungkap Binsar.

Foto kontes ini terbagi atas tiga kategori lomba yaitu, Foto Kostum Terseram, Foto Pose Terlucu dan Foto Group. Untuk kategori Foto Kostum Terseram peserta wajib membawa dan memakai kostum yang seram dan menakutkan.

Untuk kategori Foto Terlucu peserta harus berpose dengan ekspresi yang lucu. Sedangkan untuk kategori Foto Group peserta wajib berfoto secara berkelompok dengan gaya yang unik, menarik dan kompak.

Dari ketiga kategori ini masing-masing akan dipilih satu pemenang foto terbaik pilihan panitia yang berhak membawa pulang hadiahnya. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved