Rumah Bisa Dicicil 30 Tahun, DP 1%, Ini Syaratnya

Produk KPR Gaeesss! sengaja dihadirkan BTN untuk menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah.

Rumah Bisa Dicicil 30 Tahun, DP 1%, Ini Syaratnya
tribun timur/sanovra jr
Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar (tengah) menyerahkan berkas akad kredit kepada pengguna pertama program KPR Gaeesss! Senin (19/11). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memberikan kemudahan kepada kaum milenial untuk mendapatkan rumah melalui program Kredit Kepemiliki Rumah (KPR) Gaeesss!

Produk ini sebelumnya telah dirilis di beberapa kota di antaranya, Jakarta dan Surabaya. Kali ini, BTN melakukan ekspansi pasar ke Indonesia bagian Timur dengan menggelar Sosialisasi KPR Millenial di Cafe Fireflies Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (19/11/2018).

Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Devision, Suryanti Agustinar mengatakan Makassar memiliki potensi pasar properti untuk segmen milenial yang sangat signifikan. 

“Produk KPR Gaeesss! sengaja dihadirkan BTN untuk menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah, baik rumah tapak maupun apartemen secara cepat, mudah, dan terjangkau," tuturnya. 

Baca: Beli Rumah di CitraLand City Losari Gratis AJB, BPHTB, hingga Free Note 8

Baca: Pengembang Sulsel Optimis Pertumbuhan Real Estate Reborn

Produk ini juga memberikan kemudahan pengajuan aplikasi dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi, dan administrasi. Tak hanya itu, tenornya pun bisa sampai 30 tahun.

Untuk menikmati kredit ini, calon debitur berusia 21 hingga 30 tahun harus memiliki pendapatan tetap dengan masa kerja minimal satu tahun.

DP Minimal 1%

BTN memasukkan biaya proses KPR dalam plafon kredit dan nasabah tidak perlu mengendapkan dananya di rekening khusus program kredit ini.

Baca: Open House, CitraLand Tallasa City Closing 11 Unit

Baca: CitraLand City Losari Aman Likuifaksi

Suku bunga kredit yang ditawarkan 8,25 persen fixed selama dua tahun dan khusus untuk debitur KPR rumah pertama, uang muka atau down payment (DP) yang dibutuhkan minimal 1 persen. 

BTN juga memberikan diskon biaya provisi maupun administrasi sebesar 50 persen. Biaya-biaya proses KPR tersebut, akan dimasukkan dalam plafon kredit.

Kemudahan lain program ini dikemas bersama dengan KPR Zero, yang artinya debitur bisa mendapatkan cuti membayar utang pokok hingga dua tahun.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas KPR Gaeesss! Syaratnya sudah bekerja minimal satu tahun dan cara pengajuannya harus melalui online.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved