Liga I

Pelatih Persela Janji Jegal Persija yang Berambisi Dekati PSM Makassar

Saat ini, Persija mengoleksi 50 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Puncak klasemen masih dipegang oleh PSM Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Persela Lamongan dalam kondisi on fire saat menghadapi tim raksasa Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11).

Meski berstatus tamu, namun tim besutan Aji Santoso ini berjanji tidak akan bermain setengah-setengah demi menjegal usaha Persija mendekati PSM Makassar di puncak klasemen sementara Liga I.

Saat ini, Persija mengoleksi 50 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Puncak klasemen masih dipegang oleh PSM Makassar dengan poin 54.

“Kami sudah lakukan persiapan matang menghadapi Persija. Kami akan turun dengan kekuatan penuh,” kata mantan pemain PSM Makassar di tahun 1999 hingga 2.000 ini.

Selain itu, Aji menyatakan skuatnya dalam kepercayaan diri untuk menyongsong laga ini. Kemenangan empat gol tanpa balas atas Arema FC pada pekan yang jadi sebabnya.

"Dalam menghadapi pertandingan melawan Persija besok sore, tim kami sangat siap. Kondisi tim juga dalam kondisi bagus, semua pemain juga bisa tampil. Artinya kekuatan kami untuk menghadapi Persija dalam posisi kekuatan penuh," kata Aji, Selasa (19/11).(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved