33.675 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day 2018 di 4 Pulau

26.342 bikers yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia meramaikan Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 di Lapangan Ketapang Doyong Pangandaran

33.675 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day 2018 di 4 Pulau
Corcom
Manajemen AHM berfoto di sela perhelatan battle HMC 2018 di Pangendaran Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sebanyak 26.342 bikers yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia meramaikan Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Sabtu-Minggu (17-18/11).

Ajang ini dihelat PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama PT Daya Adicipta Motora (main dealer area Jawa Barat).

Baca: Cara Baperlitbangda Tingkatkan Kualitas Kebijakan Pemkab Luwu Timur

Baca: FOTO : Indonesia Starlet Club Chapter Makassar Family gathering di Pangkep

“Jumlah ini kami pastikan lebih dari itu karena hingga malam hari bikers masih terus berdatangan,” kata General Manager Marketing Planning and Analysisi AHM A Indraputra via rilis, kemarin.

Bikers dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri menjadi peserta pada gelaran ke-10 bikers Honda tersebut secara online melalui website resmi Honda Community.

Sebelum puncak Satu Dekade HBD di Pangandaran, HBD regional juga berlangsung di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, pada Oktober 2018 lalu. HBD 2018 di empat pulau termasuk Jawa total diikuti hingga 33.675 pecinta sepeda motor Honda.(lihat: 33.675 bikers di 4 pulau).

Indraputra, mengatakan, jumlah peserta rangkaian HBD 2018 meningkat dibandingkan tahun lalu sebanyak 32.964 bikers.

Peningkatan ini seiring semakin bertambahnya jumlah komunitas dan pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air setiap tahunnya.

Menurutnya, perayaan Satu Dekade HBD 2018 menjadi wadah silaturahmi bikers Honda se-Indonesia sekaligus merayakan kebersamaan mereka yang sudah 10 tahun.

“Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan bikers Honda yang memilih berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara terbaiknya. Inilah puncak HBD 2018, sepuluh tahun kami telah bersama dalam memperkuat persaudaraan sesama bikers,” ujarnya.

Untuk mengenang perjalanan dan pelaksanaan 10 tahun HBD, hadir Museum Honda Bikers Day yang menampilkan beragam motor Honda dari masa ke masa.Gelaran ini diramaikan pula berbagai aktivitas.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved