Seminar dan Terapi Penyembuhan Varash Dihadiri Ratusan Member

Seminar ini dihadiri 100 peserta terdiri dari member, agen dan calon konsumen yang tersebar dari berbagai daerah di Sulsel.

Seminar dan Terapi Penyembuhan Varash Dihadiri Ratusan Member
sukmawati/tribun-timur.com
Salah satu leader dari PT Varash Saddan Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), DR Damis Dahlan MPdi dan A Rita Samayanti SE menggelar Seminar dan Terapi Penyembuhan bersama Varash Natural Oil di Lantai 7 Hotel Sultan Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 63, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Salah satu leader dari PT Varash Saddan Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), DR Damis Dahlan MPdi dan A Rita Samayanti SE menggelar Seminar dan Terapi Penyembuhan bersama Varash Natural Oil di Lantai 7 Hotel Sultan Alauddin, Jl Sultan Alauddin No 63, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/7/2018).

Seminar ini dihadiri 100 peserta terdiri dari member, agen dan calon konsumen yang tersebar dari berbagai daerah di Sulsel.

Tujuannya memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menghidupkan tradisi pengobatan tanpa menguras banyak biaya.

Hal tersebut diungkapkan DR Damis Dahlan di sela-sela acara. Ia mengatakan masyarakat perlu diberikan edukasi mengenai pentingnya pengobatan tradisional.

"Sejak teknologi medis semakin berkembang, titk tumpuh masyarakat semuanya dokter padahal sebenarnya bisa dengan pengobatan tradisional yakni terapi dijamin menggunakan produk tanpa bahan kimia, tanpa efek samping, ada BPOM dan sertifikat halal MUI," katanya pada Tribun Timur, Minggu (18/11/2018).

Kegiatan ini juga menjadi ajang promosi produk Varash Natural Oil. Sebagai salah satu obat yang dapat menyembuhkan 78 jenis penyakit tanpa diminum melainkan dioles.

Varash Natural Oil ini diproduksi di Denpasar, Bali dengan bahan utama kelapa dan 108 jenis tanaman obat mulai daun, akar, batang, bunga dan biji.

"Kalau harga sangat terjangkau, mulai Rp 35 ribu hingga Ro 350 ribu. Penggunaannya juga akan lebih aman karena hanya dioles di bagian tulang leher sampai tulang ekor, telapak kaki dan tangan serta bagian yang sakit seperti dada, perut kepala dan lainnya," ungkapnya.

Damis menjelaskan, cara kerja produk ini ialah menembus pembuluh darah saat dioles sehinggan akan mendetox seluruh tubun hingga mengeluarkan penyakit dan juga racun.

"Penyakit apapun bisa disembuhkan, selama proses penggunaannya rutin. Konsumen/member kami biasanya membutuhkan waktu dua minggu hingga satu tahun untuk sembuh. Mulai dari obesitas, kanker, jantung, gula, maag dan lainnya. Tetapi terapi dengan varash natural oil bereaksi di tubuh biasanya kita mencret, pusing, lemas tetapi itu tidak masalah," jawabnya.

Hadir sejak Juli 2016 lalu di Denpasar Bali, kini member Varash mencapai ribuaan di seluruh Indonesia. Untuk Sulsel sekitar 500 member.

Untuk mempertemukan semua member, kantor pusat menggelar spesial training di Bali empat kali setahun.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved