Realisasi Asuransi Garda Oto Lebihi Target Penjualan

PT Asuransi Astra Cabang Makassar masih mengandalkan produk dan layanan asuransi garda oto di lini bisnis hingga akhir tahun.

Realisasi Asuransi Garda Oto Lebihi Target Penjualan
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Asuransi Astra Cabang Makassar menggelar Tudang Sipulung Agang Mediana Mangkasara di Fireflies Coffee di Jl Patimura Makassar, Senin (23/10/2017). Selain kumpul bareng, Asuransi Astra juga menghelat Insurance Workshop untuk awak media. Gelaran Insurance Workshop yang dilakukan serentak ini sebagai sarana edukasi sekaligus salah satu rangkaian merayakan ulang tahun Asuransi Astra ke-61 tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Asuransi Astra Cabang Makassar masih mengandalkan produk dan layanan asuransi garda oto di lini bisnis hingga akhir tahun.

Kontribusi garda oto sekitar 64 persen dari core bisnis lainnya. Sebut saja, asuransi alat berat, property, garda motor, garda medika, kargo dan lainnya.

Baca: BMKG : Malam Ini Sebagian Besar Wilayah Sulsel Bakal Diguyur Hujan Lebat

Baca: Caleg PAN Ini MInta KPU Sulsel Waspadai Pemilih Yang Sudah Meninggal

Kepala Cabang Asuransi Astra Makassar, Hilmi Farizan yang dihubungi Minggu (18/11/2018) menuturkan, realiasi penjualan asuransi garda oto di angka 112 persen secara periode Januari-Oktober atau year to date (ytd) tahun ini.

"Capaian tersebut meningkat 6,3 persen secara tahunan atau year on year (yoy)," kata Hilmi.

Kenaikan tersebut, kata dia disebabkan activity plan yang dilakukan perusahaan berjalan maksimal. "Mulai dari brand awareness hingga aktivasi dalam berbagai kegiatan dan sosialisasi," ujarnya.

Inovasi dan layanan asuransi Astra, lanjut dia, sudah mulai dirasakan dan lebih memudahkan customer. Tak ayal ini mulai jadi top of mind di market.

"Jadi effort kami tidak sesulit tahun sebelumnya yang benar-benar harus meyakinkan customer," ujar Hilmi.

Baca: Hima Statistika UNM Gelar Talk Show, Owner Yotta Milk Jadi Pemateri

Baca: DPT Sulsel Bertambah, Caleg PKS Minta Penjelasan KPU

Untuk mempertahankan capaian tersebut, beberapa promosi dilakukan seperti hadir pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIASS) Agustus lalu.

"Selain itu, kita berikan gift set untuk customer. Teranyar, ada promo menarik khususnya pembelian di dealer Astra," ujarnya. (aly)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved